Dandim 0805 Bersama Jajaran Forkopimda Ngawi Gelar Safari Ramadhan, di Ponpes Al Falah, Jogorogo

Sukisno

Bagikan

NGAWI (RAKYAT INDEPENDEN) – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,SE, bersama jajaran Forkopimda melaksanakan Safari Ramadhan 1440 H, yang mengambil tempat di Ponpes Al Falah di Dusun Balepanjang, Desa Jogorogo, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa timur, Selasa (21/5/19).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,SE, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Ramadhan ini.

“Di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, marilah kita isi dengan berpuasa dan melaksanakan ibadah lainya sehingga kita akan memperoleh surgnya Allah SWT, amiin…,” kata Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,SE, serius.

Baca Juga  Ketua DPRD Abdul Ghofur Bakal Calonkan Diri Sebagai Pemimpin Lamongan Di Pilkada Mendatang

Masih menurut Dandim, sudah seharusnya selalu bersyukur atas nikmat yang diterima selama ini. Hingga saat ini, kita masih diberi kesehatan sehingga bisa melaksanakan Puasa Ramadhan yang penuh berkah ini.

Lanjut Dandim, dilaksanakannya kegiatan Safari Ramadhan yang digelar jajaran Forkopimda Ngawi ini bertujuan untuk memanfaatkan momentum bulan ramadhan sebagai sarana meningkatkan iman dan takwa terhadap Allah SWT.

“Selain menigkatkan ketaqwaan terhadap Sang Pencipta, kegiatan Safari Ramadhan ini juga dapat meningkatkan tali silaturahmi antara Forkopimda dengan masyarakatnya,” ungkapnya.

Baca Juga  Sejarah Sego Boran Lamongan, Yang Sudah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

Dengan Safari Ramadhan ini, Dandim berpesan kepada seluruh masyarakat Ngawi untuk dapat menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga tetap aman dan kondusif.

Diakhir komentarnya, Dandim berharap agar masyarakat agar tidak mudah terpancing atau terprovokasi dengan isu yang menyesatkan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Sebab, NKRI adalah Harga Mati.

**(Slam/Red).

Bagikan

Also Read