Sepeda Motor dan Hanphone Milik Warga Sumberjokidul Sukosewu Raib digondol Maling. Ini penyebabnya!

0 373

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Saat bulan ramadhan dan jelang hari raya Idul fitri kebutuhan seseorang cukup tinggi. Hal itu, sering membuat mereka gelap mata hingga nekad menghalalkan segala cara untuk mendapatkan rupiah. Salah satunya, dengan cara mencuri barang milik orang lain, dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhannya.

Kondisi seperti itu, telah terjadi dan menimpa Matraji seorang warga Dusun Sumur pandan, Desa Sumberjokidul, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, yang telah kehilangan sepeda motor dan handphone miliknya,

Kejadian itu berawal saat korban sekeluarga melaksanakan sholat tarawaih berjamaah di sebuah masjid yang tak jauh dari rumahnya. Korban mengaku sebelum berangkat tarawih sudah mengunci rumahnya, namun sepeda motor Honda Supra warna biru dengan nomor polisi (nopol) S-2355-AN dan handphone miliknya hilang digondol maling.

“Rumah sudah saya kunci. Kemungkinan, malingnya masuk lewat kamar mandi,” kata Matraji, Senin (21/5/2018).

Ditambahkannya, jika ada teman-teman yang mengetahui seseorang yang membawa motor dengan nopol dan ciri-ciri tersebut harap menghubungi kami, bisa lapor ke Polsek Sukosewu atau ke Polsek terdekat.

“Handphone tadi tak ceck nomornya masih aktif, tapi tak diangkat. Sekali lagi mohon bantuannya,” katanya sambil berharap.

Hingga berita ini diunggah, belum diperoleh konfirmasi dari Mapolsek Sukosewu. Hanya saja, pihak korban mengaku sudah melaporkan kejadian pencurian itu ke Mapolsek Sukosewu dan telah dilakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Pihak Polsek Sukosewu, langsung merespon laporan kehiangan itu, dengan langsung melakuan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku ,”kata Matraji, menirukan komentar anggota Polsek Sukosewu tersebut.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More