Hari Ke-12 Operasi Patuh Semeru 2017 Satlantas Polres Bojonegoro, Tindak 143 Pelanggar

0 101

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Operasi Patuh Semeru 2017 Satlantas Polres Bojonegoro hari ke-12, digelar di bundaran Jetak tepatnya di Jl HOS Cokro Aminoto, Sabtu (20/5/2017) yang dimulai pukul 06:30 wib hingga pukul 07:30 wib. Dalam kegiatan tersebut berhasil melakukan penindakan 143 pelanggar.

Dalam kegiatan Operasi Patuh Semeru 2017 hari ke-12 dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Bojonegoro Iptu Jadmiko dengan target operasi para pelanggar Pegawai Negeri Sipil (PNS), Karyawan Swasta dan para pelajar. Para pelanggar yang kedapatan tidak memakai helm berstandart SNI, tidak memasang spion di kedua sisi kendaraan serta tidak membawa SIM.

“Target razia kali ini para PNS, Pegawai Swasta dan Pelajar yang melanggar”, ungkap Iptu Jadmiko.

Hari Ke-12 Operasi Patuh Semeru 2017 Satlantas Polres Bojonegoro, Tindak 143 Pelanggar 1
Suasana, Operasi Patuh Semeru 2017 Satlantas Polres Bojonegoro hari ke-12, digelar di bundaran Jetak tepatnya di Jl HOS Cokro Aminoto, Sabtu (20/5/2017)

Dari 143 pelanggar dirincikan sebanyak 136 pelanggar menggunakan kendaraan motor roda dua, 5 pelanggar menggunakan kendaraan mini bus dan 2 pelanggar menggunakan kendaraan jenis Pickup. Seluruhnya pelanggar dikenakan penilangan dengan sistem e-tilang.

“Pelangar kami tilang dengan sistem e-tilang,” imbuh Iptu Jadmiko.

Kepada para warga masyarakat khususnya pengguna kendaraan saat berkendara untuk tidak lupa membawa dokumen yang sah sebagai pengendara serta memakai atribut berkendara dan atribut kendaraan.

“Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan jadikanlah keselamatan sebagai kebutuhan,” pungkasnya. **(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More