Prediksi Yeni Malatyaspor vs Fenerbahçe 21 Mei Liga Turki

moch akbar fitrianto

Bagikan

Secara keseluruhan, 17 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 8 untuk Malatyaspor dan 9 milik Sarı Kanaryalar. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Super Lig hari 19 pada 26/12/2021 dengan skor akhir adalah Fenerbahçe 2-0 Yeni Malatyaspor.

Pada kesempatan itu, Fenerbahçe memiliki 66% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Filip Novák (10′) dan Dimitris Pelkas (74′).

Di sisi lain, Yeni Malatyaspor melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

2021-12-26 Süper Lig Fenerbahce 2-0 Yeni Malatyaspor
2021-04-08 Süper Lig Yeni Malatyaspor 1-1 Fenerbahce
2020-12-12 Süper Lig Fenerbahce 0-3 Yeni Malatyaspor
2020-06-27 Süper Lig Fenerbahce 3-2 Yeni Malatyaspor
2019-11-24 Süper Lig Yeni Malatyaspor 0-0 Fenerbahce

5 Pertandingan Terakhir

L Kayserispor 3-0 Yeni Malatyaspor
L Yeni Malatyaspor 1-3 Rizespor
L Alanyaspor 2-1 Yeni Malatyaspor
L Yeni Malatyaspor 2-3 Konyaspor
L Galatasaray 2-0 Yeni Malatyaspor

D Fenerbahce 0-0 Karagumruk
D Besiktas 1-1 Fenerbahce
W Fenerbahce 3-2 Gaziantep
W Rizespor 0-6 Fenerbahce
W Fenerbahce 1-0 Shakhtar Donetsk

Kondisi Pemain

Yeni Malatyaspor
Nuri Fatih Aydin (Cruciate Ligament Rupture) dan Stevie Mallan (Lumbar Vertebra Fracture) tidak akan bermain untuk bos Yeni Malatyaspor, Cihat Arslan. Pemain yang terkena larangan bermain dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Ertac zbir, Eric Ndizeye dan Benjamin Tetteh.

Tampaknya Yeni Malatyaspor mungkin akan memulai pertandingan dengan sistem 4-2-3-1 dalam pertandingan, handing start kepada A. Eyüp Türkaslan, Baris Basdas, G. Matías Campi, Philip Gameli Awuku, Karim Hafez, Jospin Nshimirimana, Atakan Müjde, M. Emin Sarikaya, R. Buğra ağıran, Mert Mirac Altintas dan Haqi Osman.

Fenerbahce
Karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Fenerbahçe smail Kartal tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar Sarı Kanaryalar tampil dengan formasi 4-2-3-1, mulai Altay Bayindir, Filip Novak, Marcel Tisserand, Serdar Aziz, Ferdi Kadioglu, Miha Zajc, Luiz Gustavo, Irfan Can Kahveci, Mert Hakan Yandas, Diego Rossi dan Serdar Dursun.

Setelah mengakhiri musimnya lebih awal, Jospin Nshimirimana tidak akan beraksi untuk tuan rumah, karena sang gelandang akan absen karena skorsing.

Mitra lini tengah Stephen Mallan juga absen akhir pekan ini, tetapi tidak seperti Nshimirimana, ketidakhadirannya karena masalah hernia.

Tertatih-tatih menuju garis finis, tim tamu memiliki sejumlah cedera yang harus dihadapi, karena Arda Guler dan Min-Jae Kim akan absen karena masalah otot.

Demikian pula untuk Fenerbahce, masalah kaki membuat Miguel Crespo absen, yang merupakan cedera yang sama yang membuat Dimitrios Pelkas tidak ambil bagian akhir pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Yeni Malatyaspor kemungkinan susunan pemain awal:
Turkaslan; Awuku, Basdas, Campi, Hafez; Mujde, Tanis; Altintas, Cagiran, Altunik; Teteh

Kemungkinan lineup awal Fenerbahce:
Bayindir, Sangare, Tisserand, Aziz, Kadioglu; Zajc, Gustavo; Osayi-Samuel, Kahveci, Rossi; Dursun

Prediksi Skor Malatyaspor Vs Fenerbahce

Buku formulir jelas berbobot dalam mendukung Fenerbahce, dengan satu tim mendominasi pertandingan di ujung atas tabel, sementara yang lain tetap tanpa kemenangan selama berbulan-bulan.

Sementara kualifikasi Liga Champions secara efektif sudah disegel untuk Fenerbahce, berharap Yellow Canaries menyelesaikan musim dengan cara yang bagus dengan kemenangan yang nyaman.

Yeni Malatyaspor 0-3 Fenerbahce

Bagikan

Also Read