Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Yeni Malatyaspor vs Fenerbahçe 21 Mei Liga Turki

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Yeni Malatyaspor vs Fenerbahçe malam hari ini Jadwal Liga Turki 21 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah lanjutan Liga Super Turki 2021/2022.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Analisis Pertandingan

Adapun Yeni Malatyaspor, kampanye mereka akan berakhir di zona degradasi, dengan tuan rumah akan mengakhiri musim di posisi terbawah Super Lig.

Tidak dapat menantang juara Trabzonspor di puncak Super Lig, Fenerbahce mampu menghindari penampilan buruk yang melanda dua tim besar lainnya di Turki, dengan Besiktas dan Galatasaray akan absen di sepak bola Eropa.

Di jalur untuk menyelesaikan liga tertinggi mereka sejak 2017-18, kembalinya Fenerbahce ke kompetisi utama Eropa akan disambut baik, dengan kampanye kualifikasi menunggu Yellow Canaries di bulan-bulan musim panas.

Dengan hanya satu pertandingan tersisa, Fenerbahce akan berhati-hati untuk melewati garis dengan satu-satunya poin yang mereka butuhkan untuk mengamankan posisi kedua, dengan Konyaspor yang berada di posisi ketiga masih dalam jangkauan.

Baca Juga  Prediksi Besiktas Vs Konyaspor 21 Mei Liga Turki
Related Articles

Sementara keunggulan selisih gol Fenerbahce seharusnya cukup untuk memastikan kualifikasi Liga Champions, tim dari Istanbul akan berusaha keras untuk mengamankan tiga poin melawan Malatyaspor yang tidak tampil bagus.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Percaya diri menjelang pertandingan, Fenerbahce mengakhiri musim domestik dengan kuat, dengan Yellow Canaries tak terkalahkan dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka.

Bentuk yang hanya bisa diimpikan oleh tuan rumah Malatyaspor, Yeni memasuki akhir pekan dengan catatan sembilan kekalahan beruntun di liga di Super Lig.

Tidak mengherankan mengingat hasil terakhir mereka, itu tidak cukup bagi Malatyaspor untuk menghindari penurunan, dan mereka akan turun ke tingkat kedua yang berakar di kaki divisi.

Kemenangan terakhir melawan Adana Demirspor pada awal Maret, peluang Malatyaspor untuk menang tetap tipis, mengingat mereka telah kehilangan semua kecuali satu dari enam pertemuan terakhir mereka.

Satu-satunya kemenangan Malatyaspor melawan Fenerbahce sejak Agustus 2018 datang dari laga tandang, dengan pertanda tidak terlihat kuat bagi Yeni akhir pekan ini.

Head to head Yeni Malatyaspor Vs fenerbahce

Yeni Malatyaspor akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-0 di Super Lig di pertandingan sebelumnya melawan Kayserispor.

Pada pertandingan itu, Yeni Malatyaspor berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Yeni Malatyaspor adalah Philip Gameli Awuku (Gol bunuh diri 45′). Di sisi lain, Kayserispor memiliki 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol Gökhan Sazdağı (10′) dan Hayrullah Erkip (72′) untuk Kayserispor.

Game Slot Online

Jarang belakangan ini Yeni Malatyaspor menunjukkan baja defensif. Faktanya, Yeni Malatyaspor telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol dalam perjalanannya.

Sebelumnya, Fenerbahçe bermain imbang 0-0 dalam laga Super Lig melawan Fatih Karagümrük.

Dalam pertandingan itu, Fenerbahce memiliki 60% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Fatih Karagümrük memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas oleh unit pertahanan Fenerbahe telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 3 dari 6 pertandingan sebelumnya digabungkan. Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 14. Kita akan melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini atau tidak.

Tinjauan dari pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 28/01/2019 memberi tahu kami bahwa Yeni Malatyaspor telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Fenerbahçe 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 2.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button