Prediksi Besiktas Vs Konyaspor 21 Mei Liga Turki

Prediksi Besiktas Vs Konyaspor 21 Mei Liga Turki
Bagikan

Tinjauan pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 10/03/2019 menunjukkan bahwa Beşiktaş telah memenangkan 4 di antaranya & Konyaspor 2, dengan jumlah seri menjadi 0.

Jumlah gabungan dari 16 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 9 di antaranya dari Kara Kartallar dan 7 untuk Konyaspor. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Super Lig hari 19 pada 27/12/2021 dan skor selesai Konyaspor 1-0 Beşikta.

Dalam pertandingan itu, Konyaspor memiliki 46% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ahmed Hassan (90′).

Beşiktaş memiliki 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

2021-12-27 Süper Lig Konyaspor 1-0 Besiktas
2021-02-11 Piala Turki Konyaspor 1-2 Besiktas
2021-02-07 Süper Lig Besiktas 1-0 Konyaspor
2020-09-27 Süper Lig Konyaspor 4-1 Besiktas
2020-06-26 Süper Lig Besiktas 3-0 Konyaspor

5 Pertandingan Terakhir

W Goztepe 0-2 Besiktas
D Besiktas 1-1 Fenerbahce
W Kayserispor 2-3 Besiktas
L Besiktas 0-3 Kasimpasa
D Giresunspor 0-0 Besiktas

W Konyaspor 3-1 Hatayspor
L Antalyaspor 3-2 Konyaspor
L Konyaspor 1-2 Karagumruk
W Yeni Malatyaspor 2-3 Konyaspor
W Konyaspor 4-1 Gaziantep

Kondisi Pemain

Beşiktaş
Miralem Pjanic (Pneumonia), Ersin Destanoglu (Peregangan Ligamen), Welinton (Ketegangan Otot Paha), Ridvan Yilmaz (Ketegangan Otot Paha), Mert Günok (Pecahnya Ligamen Salib) dan Demir Ege Tiknaz (Pecahnya Ligamen Salib) tidak akan ambil bagian untuk Beşiktaş gaffer nder Karaveli. Muhayer Oktay tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa Kara Kartallar mungkin akan menggunakan formasi 3-4-3 kali ini dan memilih Emre Bilgin, Francisco Montero, Domagoj Vida, Serdar Saatci, Kerem Kalafat, Atiba Hutchinson, Can Bozdogan, Umut Meras, Rachid Ghezzal, Michy Batshuayi dan G .N’Koudou.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Unraveling the Secrets of Bristol City vs Huddersfield Clash

Konyaspor
Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Konyaspor lhan Palut memiliki nol f

Itness khawatir sama sekali menjelang pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa Konyaspor dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan menggunakan Ibrahim Sehic, Baris Yardimci, Musa Cagiran, Abdlkerim Bardakci, Guilherme Haubert, Soner Dikmen, Amir Hadziahmetovic, Konrad Michalak, Endri Cekici, Zymer Bytyqi dan Sokol Cikalleshi.

Disiplin telah merugikan Besiktas di musim ini, dengan Black Eagles tanpa dua pemain karena skorsing akhir pekan ini.

Duo lini tengah Josef de Souza dan Valentin Rosier akan absen untuk tuan rumah karena mendapat kartu merah dalam beberapa pekan terakhir.

Menambah kesengsaraan mereka, pendukung bertahan Ridvan Yilmaz juga akan absen dalam pertandingan tersebut, karena ia akan absen karena masalah paha.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Kasimpasa vs Konyaspor: Temukan Rahasianya di Sini!

Tidak seperti tuan rumah mereka, Konyapsor memiliki skuad penuh untuk dipilih, dengan gelandang Paul-Jose M’Poku satu-satunya yang absen untuk tim tamu.

Gol-gol Sokol Cikalleshi telah membantu Konysapor musim ini, dan penyerang veteran itu diperkirakan akan berperan dalam pertandingan hari terakhir ini.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Besiktas:
Bilgin; Montero, Welinton, Saatci; Teixeira, Ilkhan, Bozdogan, Larin; N’Koudou, Meras, Ghezzal

Kemungkinan susunan pemain Konyaspor:
Seik; Skubic, Cagiran. Bardakci, Haubert; Ulgun, Hadziahmetovic; Michalak, Cekici, Bytyqi; Cikalleshi

Prediksi Skor Besiktas Vs Konyaspor

Dua tim yang mengakhiri musim dengan keberuntungan yang kontras, Besiktas akan berharap untuk menyelesaikan musim yang mengecewakan dengan kemenangan atas Konyaspor.

Sementara kemenangan tidak diragukan lagi akan menjadi cara sempurna bagi Konyaspor untuk mengakhiri musim impresif mereka, hasil imbang tetap menjadi hasil yang paling mungkin untuk pertandingan akhir pekan ini.

Besiktas 2-2 Konyaspor

Bagikan

Also Read