Prediksi Nantes Vs St Etienne 22 Mei Liga Prancis

Prediksi Nantes Vs St Etienne 22 Mei Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nantes Vs St Etienne malam hari ini Jadwal Liga Prancis 22 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Nantes akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-2 di Ligue 1 dalam pertandingan sebelumnya melawan Lyon.

Dalam pertandingan itu, Nantes berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Gol Nantes dicetak oleh Quentin Merlin (81′) dan Wylan Cyprien (93′). Untuk lawan mereka, Olympique Lyonnais mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Moussa Dembélé (9′), Lucas Paquetá (78′) dan Tet (85′) mencetak gol untuk Lyon.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Menebak Skor Inggris Vs Belgia

Pertandingan yang melibatkan Nantes biasanya telah menyerap banyak masalah baru-baru ini dengan banyak kemungkinan mencetak gol. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 26 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 4,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik Nantes.

tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan St Etienne dalam 4 pertandingan terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Melanjutkan kekalahan terakhir kali dari Reims di kompetisi Ligue 1, St Etienne dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Vancouver Whitecaps vs Real Salt Lake: Rahasia Kemenangan Terungkap

Dalam pertandingan itu, St Etienne berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk St Etienne adalah Eliaquim Mangala (12′). Untuk lawan mereka, Stade de Reims memiliki 17 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Marshall Munetsi (2′) dan Kamory Doumbia (61′) mencetak gol untuk Reims.

St Etienne telah menyerang dengan baik menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, St Etienne agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

[ads2]

belum terkalahkan oleh Nantes saat mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Penggemar tandang tentu memiliki banyak hal untuk disemangati.
tanpa kemenangan tandang dalam 6 pertandingan terakhir mereka di liga.

Baca Juga  Uncover the Secrets: Expert Predictions for Al Nasr Vs Hatta

Head to head Nantes Vs St Etienne

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 30/01/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Nantes telah memenangkan 2 di antaranya & St Etienne 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Total ada 16 gol yang dicetak oleh kedua klub dalam laga tersebut, dengan 9 untuk Les Canaris dan 7 diciptakan oleh Les Verts. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah Ligue 1 match day 19 22/12/2021 yang berakhir dengan skor di St Etienne 0-1 Nantes.

Dalam pertandingan itu, St Etienne memiliki 50% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Bagikan

Also Read