Prediksi Rangers Vs Hearts 21 Mei Liga Skotlandia

Prediksi Rangers Vs Hearts 21 Mei Liga Skotlandia
Bagikan

Sebanyak 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 12 di antaranya dari The Gers dan 5 terjaring oleh The Jam Tarts. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Utama hari ke 5 pada 14/05/2022 ketika skor akhir adalah Hearts 1-3 Rangers.

Saat itu, Hearts memiliki 42% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Peter Haring (24′).

Untuk lawan mereka, Rangers mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Cedric Itten (32′), Alex Lowry (45′) dan Cole McKinnon (81′) mencetak gol.

2022-05-14 Premiership Hearts 1-3 Rangers
2022-02-06 Premiership Rangers 5-0 Hati
2021-12-12 Premiership Hearts 0-2 R

kemarahan
2021-10-16 Premiership Rangers 1-1 Hati
2020-02-29 Piala FA Hati 1-0 Rangers

5 Pertandingan Terakhir

D Eintracht Frankfurt 1-1 Rangers
W Hearts 1-3 Rangers
W Rangers 4-1 Ross County
W Rangers 2-0 Dundee Utd
W Rangers 3-1 RB Leipzig

L Hati 1-3 Rangers
L Motherwell 2-1 Hati
L Celtic 4-1 Hati
D Hearts 0-0 Ross County
W Dundee Utd 2-3 Hati

Kondisi Pemain

Rangers

Nnamdi Ofoborh (Kondisi Jantung), Filip Helander (Cedera Kaki), Alfredo Morelos (Masalah Paha) dan Ianis Hagi (Operasi Lutut) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Rangers Giovanni van Bronckhorst.

hearts
Berkat skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Hearts Robbie Neilson. Beni Baningime (Cedera Ligamen Salib) tidak akan beraksi.

Bek kiri Rangers Borna Barisic dipaksa keluar lapangan karena cedera pada perpanjangan waktu melawan Frankfurt, dan pemain Kroasia itu sekarang diragukan tampil di final hari Sabtu.

Potensi absennya Barisic kemungkinan akan membuat Calvin Bassey pindah ke bek kiri dengan Leon Balogun mulai bersama Connor Goldson di bek tengah.

Balogun dan Goldson adalah dua dari empat pemain, bersama dengan kiper berusia 40 tahun Allan McGregor dan Steven Davis, yang kontraknya akan habis musim panas ini dan mereka semua berpotensi memainkan pertandingan terakhir mereka untuk klub pada hari Sabtu, sementara final mungkin juga menjadi pertandingan terakhir bagi pemain pinjaman Ramsey dan Amad Diallo.

Setelah absen dalam tujuh pertandingan karena cedera lutut, Kemar Roofe masuk pada fase akhir perpanjangan waktu di pertengahan pekan, tetapi masih harus dilihat apakah sang striker fit untuk menjadi starter di Hampden. Entah Aribo atau Fashion Sakala malah bisa diberikan anggukan untuk memulai di depan.

Adapun Hearts, bek tengah John Souttar – yang akan bergabung dengan Rangers dengan status bebas transfer musim panas ini – dan sesama bek Craig Halkett sama-sama mendapat menit bermain dari bangku cadangan akhir pekan lalu setelah pulih dari cedera, dan keduanya berharap bisa bermain sebagai starter. pertahanan tiga orang bersama dengan Toby Sibbick pada hari Sabtu.

Dengan Beni Baningime absen selama sisa musim karena cedera ACL, Cameron Devlin dan Peter Haring diharapkan untuk terus di lini tengah.

Striker bintang Liam Boyce tertatih-tatih karena cedera pangkal paha setelah hanya 12 menit akhir pekan lalu dan diragukan tampil di final, jadi Ellis Simms bisa memimpin lini serang, dengan Gary Mackay-Steven dan Josh Ginnelly bergabung dengannya di lini serang.

prediksi susunan pemain

Kemungkinan lineup awal Rangers:
McGregor; Tavernier, Goldson, Balogun, Bassey; Kamara, Lundstram, Jack; Wright, Aribo, Kento

Kemungkinan lineup awal hati:
Gorden; Sibbick, Souttar, Halkett; Smith, Haring, Devlin, Cochrane; Mackay-Stevens, Ginnelly; Simms

Prediksi Skor Rangers Vs Hearts

Hati memainkan sisi yang relatif kuat melawan pakaian Rangers di bawah kekuatan akhir pekan lalu dan masih menderita kekalahan, sehingga dengan Gers ditetapkan untuk nama tim terkuat mereka pada hari Sabtu, Tarts Jam bisa berada di sore yang sulit.

Pasukan Nielson tidak akan membuat mudah bagi Rangers, tapi kami merasa bahwa tim Van Bronckhorst akan lapar untuk bangkit kembali dari kekalahan tengah pekan mereka di Eropa dan mereka harus memiliki kualitas yang cukup di tim mereka untuk menjadi yang teratas di Hampden Park.

Rangers 2-0 Hati

Bagikan

Also Read