Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Rangers Vs Hearts 21 Mei Liga Skotlandia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rangers Vs Hearts malam hari ini Jadwal Liga Skotlandia 21 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Skotlandia 2021/2022.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Analisis pertandingan

Kedua belah pihak bersitegang pada hari terakhir musim Liga Utama Skotlandia akhir pekan lalu, yang melihat pakaian Rangers yang banyak diputar menang 3-1 di Tynecastle.

Rangers tidak mampu mengangkat trofi Eropa pertama mereka dalam 50 tahun setelah mereka dikalahkan 5-4 melalui adu penalti oleh Eintracht Frankfurt di final Liga Europa, menyusul hasil imbang 1-1 dalam 120 menit.

Joe Aribo membuat Gers unggul sebelum satu jam, tetapi keunggulan mereka hanya bertahan 12 menit ketika Rafael Borre memanfaatkan dari jarak dekat untuk menyamakan kedudukan. Kontes itu akhirnya diselesaikan melalui adu penalti dengan Aaron Ramsey yang gagal dari jarak 12 yard sebelum Borre mencetak gol kemenangan melalui tendangan penalti untuk membuat Skotlandia mengalami kekalahan yang memilukan di Seville.

Namun demikian, Giovanni van Bronckhorst dan rekan-rekannya dapat sangat bangga dengan perjalanan mengesankan mereka ke final, dan mereka masih memiliki peluang untuk menyelesaikan musim dengan trofi saat mereka menuju ke Hampden sebagai favorit untuk memenangkan Piala Skotlandia.

Baca Juga  Prediksi Kaiserslautern vs Dynamo Dresden 21 Mei, Playoff Bundesliga

Rangers telah memenangkan Piala Skotlandia 33 kali dalam 150 tahun sejarah mereka, tetapi terakhir kali mereka memegang trofi adalah pada 2008-09 ketika mereka mengalahkan Falkirk 1-0 di final.

Raksasa Glaswegian itu mengalahkan Stirling Albion, Annan Athletic dan Dundee dalam tiga putaran pertama kompetisi tahun ini, sebelum menang 2-1 setelah perpanjangan waktu melawan rival Old Firm Celtic di semi-final, untuk memastikan tempat mereka di final untuk pertandingan pertama. waktu dalam tujuh tahun.

Rangers kalah 3-2 dari Hibernian terakhir kali mereka mencapai final pada 2015-16, tetapi mereka akan yakin akan keberhasilan melawan sesama tim Edinburgh Hearts, karena mereka telah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka melawan mereka, mencetak 10 gol di proses.

Setelah mengamankan promosi dari Championship musim lalu, Robbie Neilson akan senang melihat timnya Hearts finis ketiga di Liga Utama di belakang raksasa Glaswegian Celtic dan Rangers.

Adalah adil untuk mengatakan bahwa Jam Tarts dengan nyaman mengkonsolidasikan posisi tiga besar mereka, karena mereka menyelesaikan 13 poin dari Dundee United di urutan keempat tetapi 17 poin di belakang Rangers di urutan kedua.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Empoli 22 Mei, Liga Italia

Hearts menuju final Piala Skotlandia hari Sabtu di belakang tiga kekalahan liga berturut-turut, kebobolan total sembilan gol dalam kekalahan melawan Celtic, Motherwell dan Rangers.

Sisi Neilsen akan menyadari ancaman yang kemungkinan akan mereka hadapi dari tim Rangers yang bersemangat akhir pekan ini, tetapi mereka dapat mengambil kepercayaan dari pertemuan Piala Skotlandia terakhir mereka dengan Gers, yang melihat Jam Tarts menang 1-0 di perempat final Februari 2020.

Hearts telah mencapai final dua kali dalam tiga tahun terakhir tetapi kalah pada kedua kesempatan, menderita kekalahan 2-1 melawan Celtic pada 2019 sebelum kalah melawan Hoops lagi setahun kemudian, kali ini melalui adu penalti setelah bermain imbang 3-3 dalam 120 menit .

Game Slot Online

Tim yang berbasis di Edinburgh – yang telah mengalahkan Auchinleck Talbot, Livingston, St Mirren dan rival Hibs untuk mencapai final tahun ini – telah memenangkan Piala Skotlandia sebanyak mereka kalah di final (delapan) tetapi satu harus menyerah Sabtu, dan kemenangan akan membuat mereka mengangkat trofi untuk pertama kalinya dalam satu dekade.

Baca Juga  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Rangers 19 Mei, Liga Eropa

Head to head Rangers Vs Hearts

Rangers memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan itu, Rangers memiliki 51% penguasaan bola dan 11 upaya mencetak gol dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Rangers adalah Joe Aribo (57′). Eintracht Frankfurt mendapat 22 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Rafael Borré (69′) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt. Eintracht Frankfurt memenangkan pertandingan 4-5 dalam adu penalti yang dramatis.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir Rangers tidak kebobolan. Faktanya, Rangers telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 5 gol selama waktu itu. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Hati telah baik ketika maju akhir-akhir ini, mencetak 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Robbie Neilson tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai tanda positif, Hearts agak bocor di belakang, yang juga telah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama.

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 26/01/2020 menunjukkan bahwa Rangers telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Hearts 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button