Prediksi Atalanta vs Empoli 22 Mei, Liga Italia

Prediksi Atalanta vs Empoli 22 Mei, Liga Italia
Bagikan

Pada kesempatan itu, Empoli memiliki 48% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Federico Di Francesco (30′) dan Mattia Viti (49′ Gol Bunuh Diri).

Atalanta membuat 22 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Josip Iličić (11′, 26′) dan Duván Zapata (89′) mencetak gol.

2021-10-17 Serie A Empoli 1-4 Atalanta
2019-04-15 Serie A Atalanta 0-0 Empoli
2018-11-25 Serie A Empoli 3-2 Atalanta
2017-05-21 Serie A Empoli 0-1 Atalanta
2016-12-20 Serie A Atalanta 2-1 Empoli

5 Pertandingan Terakhir

L Milan 2-0 Atalanta
Spesifikasi W 1-3 Atalanta
D Atalanta 1-1 Salernitana
D Atalanta 4-4 Torino
W Venezia 1-3 Atalanta

L Empoli 1-3 Ukraina
D Empoli 1-1 Salernitana
L Internazionale 4-2 Empoli
L Empoli 1-3 Torino
W Empoli 3-2 Napoli

Baca Juga  Prediksi Jitu: Albacete Vs Huesca, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Kondisi Pemain

Atalanta
Bryan Cabezas (Rupture Ligament Cruciate), Josip Ilicic (Depresi), Giuseppe Pezzella (Robek di otot abductor), Rafael Tolói (Cedera Tidak Diketahui) dan Luis Muriel (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk bos Atalanta Gian Gasperini. Ruslan Malinovskyi tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Sepertinya La Dea akan menggunakan sistem 3-4-1-2 dalam pertandingan, handing start kepada Juan Musso, Giorgio Scalvini, Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti, Hans Hateboer, Marten de Roon, Remo Freuler, Davide Zappacosta, Mario Pasalic, Duvan Zapata dan Jeremie Boga.

empoli
Bos Empoli Aurelio Andreazzoli memiliki sejumlah pemain yang absen. Federico Di Francesco (Cedera Tidak Diketahui), Riccardo Marchizza (Cedera Cruciate Ligament), Nicolas Haas (Cedera Ligamen Cruciate), Emmanuel Ekong (Operasi Lutut) dan Lorenzo Tonelli (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa Azzurri kemungkinan akan memulai pertandingan dengan formasi 4-3-1-2, memilih Guglielmo Vicario, Petar Stojanovic, Mattia Viti, Sebastiano Luperto, Liberato Cacace, Szymon Zurkowski, Kristjan Asllani, Filippo Bandinelli, Valerio Verre, Patrick Cutrone dan Andrea La Mantia.

Baca Juga  Prediksi skor Havre Vs Montpellier, Liga Prancis 2024

Walau kampanye 2022-22 mereka usai di hari Sabtu, musim penyerang Atalanta Luis Muriel usai saat sebelum waktunya, sesudah menanggung derita cidera ligamen lutut saat kalah atas Milan.

Maka dari itu, pemain Kolombia itu akan habiskan beberapa minggu mangkir – terhitung masa internasional mendatang.

Tuan-rumah harus juga senang tanpa pilihan gempuran integral yang lain, karena Ruslan Malinovskyi mangkir karena skorsing karena penumpukan kartu kuning.

Giuseppe Pezzella dan kapten Rafael Toloi sama belum juga dapat bermain.

Jadi Duvan Zapata harus bermain di muka saat Muriel mangkir dan Giorgio Scalvini muda dapat gantikan Toloi di tiga bek Gian Piero Gasperini.

Dalam pada itu, Empoli akan keluarkan bek Riccardo Marchizza dan Lorenzo Tonelli untuk perjalanan paling akhir mereka musim ini, dan pemain tengah Nicolas Haas mangkir karena cidera.

Baca Juga  Prediksi Arouca vs Farense: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Aurelio Andreazzoli kebalikannya mempunyai tim penuh yang ada, dan kemungkinan tertarik untuk selalu memakai pasangan depannya Patrick Cutrone.

Dan pembuat gol paling banyak 13-gol Andrea Pinamonti, walau Andrea La Mantia menggerakkan untuk mengawali dan Nedim Bajrami sebagai alternative dapat tampil di peranan yang lebih dalam.

Prakiraan susunan pemain Atalanta vs Empoli

Susunan pemain Atalanta BC :

Musso; Scalvini, Palomino, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Zappacosta; Pasalic, Boga; Zapata

Susunan pemain Empoli :

Vicario; Stojanovic, Viti, Luperto, Parisi; Bandinelli, Asllani, Zurkowski; Verre; Cutrone, Pinamonti

Prediksi Skor Atalanta vs Empoli

Dengan kemampuan Atalanta untuk memanfaatkan keunggulan tuan rumah masih dipertanyakan, dan pengunjung mereka telah pergi begitu lama tanpa keberhasilan tandang.

Itu mungkin bukan urusan yang lancar di depan beberapa penggemar Bergamaschi yang tidak puas.

Namun, kebutuhan tuan rumah akan poin jauh lebih besar, dan mereka dapat menyingkirkan Empoli.

Atalanta 2-1 Empoli

Bagikan

Also Read