Prediksi Atalanta vs Empoli 22 Mei, Liga Italia

Prediksi Atalanta vs Empoli 22 Mei, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atalanta vs Empoli malam hari ini Jadwal Liga Italia 22 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Atalanta akan tutup kampanye Serie A yang menyebalkan pada Sabtu malam saat mereka melayani Empoli di Gameweek 38.

La Dea cuma dapat melonjak di atas Fiorentina di urutan ke-7 klassemen Serie A dengan baik sekali mendekati laga hari akhir.

Ini memiliki arti pasukan Gianpiero Gasperini tidak bermain di Liga Champions atau Liga Europa tahun depannya.

Bila Fiorentina menaklukkan Juventus pada hari akhir di Stadio Artemio Franchi, Atalanta bahkan juga tidak bermain di Konferensi League.

Akan tetapi, La Dea masih dipandang seperti favorite berat menantang Empoli di sini.

Beberapa dari ini tiba sebagai resiko dari performa menakutkan Empoli diperjalanan.

Team yang dipegang oleh Aurelio Andreazzoli tak pernah menang di sebelas laga tandang beruntun di semua persaingan.

Mereka akan lakukan perjalanan ke Bergamo dengan 4 kekalahan tandang selanjutnya.

Baris belakang Empoli kelihatan menggegerkan dalam beberapa minggu paling akhir.

Pasukan Andreazzoli kecolongan tujuh gol dalam kekalahan berturut-turut dari Torino dan Inter Milan saat sebelum bermain seri 1-1 dengan Salernitana yang terancam kemunduran akhir minggu kemarin.

Bukti jika Empoli biarkan sekitar 29 eksperimen ke gol mereka Sabtu lalu di kandang menantang Salernitana menjelaskan cukup mengenai baris pertahanan mereka.

Kita tahu jika Atalanta sanggup cetak banyak gol menantang team mana saja di seksi ini, khususnya saat mereka dikasih ruangan yang cukup.

[ads2]

Atalanta memenangi laga tandang menantang Empoli 1-4 di kandang di paruh pertama musim.

Menariknya, enam dari 10 tatap muka head to head awalnya rakyatnesia kedua pihak di Bergamo usai tanpa kemenangan.

Tiga dari 5 laga H2H awalnya menyaksikan pilihan Lebih dari 2,lima gol FT dan Both Tims To Skor masuk.

Head to head Atalanta Vs Empoli

Atalanta akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan AC Milan.

Dalam laga tersebut, Atalanta berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, AC Milan memiliki 12 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Rafael Leão (56′) dan Theo Hernández (75′) mencetak gol untuk AC Milan.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Atalanta mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Atalanta telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam perjalanan. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di sini, di game ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Empoli bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A dengan Salernitana.

Dalam laga itu, Empoli berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 16 percobaan mengarah ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Empoli adalah Patrick Cutrone (31′). Di ujung lain, Salernitana memiliki 28 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Federico Bonazzoli (76′) mencetak gol untuk Salernitana.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Empoli telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 14 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Empoli tentu punya ruang untuk perbaikan.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 02/07/2016 menunjukkan bahwa Atalanta telah memenangkan 3 di antaranya dan Empoli 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Total 14 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 dari La Dea dan 5 milik Azzurri. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-8 pada 17/10/2021 ketika skor akhir adalah Empoli 1-4 Atalanta.

Bagikan

Also Read