Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Lazio vs Hellas Verona 22 Mei, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lazio vs Hellas Verona malam hari ini Jadwal Liga Italia 22 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Biancocelesti cetak gol pengimbang di beberapa menit akhir di Turin untuk amankan finish enam besar.

Sementara team tamu mereka masih memerlukan point untuk pastikan status di set pertama.

Sebelumnya setelah mencatatkan kemenangan beruntun versus team yang lebih simpel, Lazio hadapi Juventus di hari Senin dengan nasib mereka masih pada tangan mereka sendiri.

Itu karena mereka usaha untuk pastikan kwalifikasi ke enam beruntun ke Eropa.

Ketinggalan dengan 2 gol saat turun minum, team bimbingan Maurizio Sarri wajib melakukan perlawanan keras di set ke-2 .

Dan karena gol Sergej Milinkovic-Savic pada menit ke-96 – gol kesebelas pemain Serbia itu di Serie A dari kampanye produktif yang lain – Liga Europa sepak bola saat ini terjaga.

Hasil seimbang 2-2 di Allianz Fase membuat Lazio duduk di posisi ke-5 dalam klassemen – unggul tiga point dari pesaing beratnya Roma, dengan 1 lsgs sisa –

Baca Juga  Prediksi Heerenveen vs AZ Alkmaar 19 Mei, Playoff Liga Eropa

Dan cuma lawan Scudetto Inter yang sekarang sudah selamatkan semakin banyak point sesudah ketinggalan dari pasukan Sarri musim ini.

Saat musim Aquile yang tidak stabil dekati akhir, rangkaian empat kemenangan dari 7 laga paling akhir mereka sudah membuat mereka capai arah minimal club.

Tapi harus disaksikan apa Milinkovic-Savic yang paling disegani bakal ada untuk sebagai wakil mereka di persaingan kontinental. musim luruh selanjutnya.

Andilnya, bersekutu dengan penyerang Ciro Immobile yang tidak tertahan, sudah menolong Lazio jadi pembuat gol paling banyak ke-2 liga sampai sekarang ini.

Serta bila cidera pergelangan kaki Immobile kembali membuat mangkir, mereka akan menunjukkan teror barisan belakang Verona pada hari akhir – khususnya di tanah Romawi.

Di Serie A, Biancocelesti cuma kalah 3x di kandang musim ini, raih 10 kemenangan dalam prosesnya, dan cetak gol dengan kecepatan lebih dari dua per laga.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Mereka, selanjutnya, ditaruh secara baik untuk memperoleh sepotong balas sakit hati pada sesuatu yang terjadi saat mereka paling akhir berkunjung Verona.

Susul kemenangan mengagetkan 4-1 mereka pada laga awalnya pada bulan Oktober

Verona sekarang bisa raih gelar double di liga atas Lazio untuk ke-2 kalinya dalam riwayat panjang mereka – dan yang pertama pada hampir 40 tahun.

Dalam tatap muka hebat di Stadio Bentegodi, penyerang Gialloblu, Giovanni Simeone, jadi pemain ke-2 dalam riwayat Hellas yang cetak minimal empat pada sebuah pertandingan Serie A.

Baca Juga  Prediksi Antalyaspor vs Galatasaray 21 Mei, Liga Turki

Dan peranannya di pucuk sebagai tiga pemain depan yang kuat penting dalam mengganti musim 2022-22 mereka.

Berusaha di ujung klassemen yang keliru saat sebelum pelatih sekarang ini Igor Tudor terpasang di bulan September,

Verona selanjutnya naik ke atas untuk menjadi satu diantara team Calcio yang terbanyak cetak gol.

Cetak 62 gol liga musim ini, mereka cuma memerlukan 1 gol kembali akhir minggu ini untuk menempati posisi teratas rekor club mereka dalam soal itu.

Mengakibatkan – dan walau kalah atas Milan dan Torino dalam laga paling akhir mereka – mereka mengawali pertandingan akhir dengan unggul dua point dari yang paling akhir dan Sassuolo.

Ke-2 nya harus ambil point optimal untuk membikin pasukan Tudor tidak ada di paruh pertama.

Hellas sudah kumpulkan 52 point selama ini, dan cuma sekali mereka mendapat semakin banyak point dalam kampanye Serie A semenjak penggantian era.

Hasil itu kemungkinan dapat semakin baik kembali, tapi Scaligeri kehilangan point paling banyak dari status kemenangan (25) dari team mana saja musim ini.

Head to head Lazio Vs Verona

Lazio akan bermain di laga ini menyusul hasil imbang 2-2 Serie A vs Juventus.

Dalam pertandingan itu, Lazio memiliki 63% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lazio adalah Sergej Milinkovi-Savić (96′). Untuk lawan mereka, Juventus mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Dušan Vlahovi (10′), lvaro Morata (36′) dan Alex Sandro (51′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Juventus.

Baca Juga  Prediksi Inverness vs St Johnstone 21 Mei Liga Skotlandia

Sangat jarang belakangan ini Lazio tidak kebobolan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Lazio telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanan. Kami harus melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Torino di laga Serie A, Hellas Verona dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Torino mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Josip Brekalo (19′) menjadi pencetak gol bagi Torino.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Hellas Verona telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Hellas Verona tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Tinjauan dari pertemuan head to head terbaru mereka pada 19/02/2018 memberi tahu kita bahwa Lazio telah memenangkan 3 di antaranya & Hellas Verona 2, dengan jumlah seri adalah 1.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku