Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Freiburg vs RB Leipzig 22 Mei, DFB Pokal

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Freiburg vs RB Leipzig malam hari ini Jadwal Liga Jerman 22 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan DFB Pokal Jerman 2021/2022.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Analisis Pertandingan

Kedua pihak sudah alami sakit hati dalam beberapa minggu paling akhir dengan RB tersisih di set semi final Liga Europa/

Sementara Freiburg kehilangan 2 laga liga paling akhir mereka, buang peluang untuk maju ke Liga Champions untuk pertamanya kali dalam riwayat mereka.

RB, yang menuntaskan musim dengan hasil seimbang yang menyebalkan di Arminia, akhiri kampanye mereka di rangking keempat.

Mereka 3 point dan 2 tempat lebih bagus dibanding team Freiburg yang tiba ke laga ini susul kekalahan berturut-turut menantang Union dan Leverkusen.

Related Articles

Cuma 4 point dari laga itu cukup untuk amankan tempat CL yang mustahil untuk musim depan.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Kedua pihak tidak pernah memenangi piala ini walau ini ialah performa ke-3 RB di final dalam 4 tahun.

Dan kehormatan besar pertama ialah punya mereka untuk diambil dengan team favorite besar Jerman Timur dengan kesempatan cuma 1,44 untuk mengusung piala.

Tatap muka paling akhir rakyatnesia ke-2 team ini berjalan ketat dengan 2 laga paling akhir usai dengan hasil seimbang 1:1.

5 dari 7 tatap muka paling akhir menyaksikan BTTS dan sementara RB ialah favorite yang syah.

Freiburg sudah menunjukkan kualitas mereka sepanjang kampanye dan diharap membuat ini jadi masalah yang betul-betul bersaing.

Gol umumnya diharap dalam sepak bola Jerman – sama seperti yang diperlihatkan dengan semua 9 laga Bundesliga akhir minggu kemarin.

Sementara 7 dari 10 final DFB Pokal paling akhir menyaksikan hasil itu terhitung 4 dari 5 laga paling akhir.

head to head Freiburg Vs Leipzig

Freiburg akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 Bundesliga 1 dalam pertandingan sebelumnya melawan Bayer Leverkusen.

Dalam laga itu, Freiburg berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Freiburg adalah Janik Haberer (88′). Untuk lawan mereka, Bayer 04 Leverkusen memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lucas Alario (54′) dan Exequiel Palacios (97′) mencetak gol untuk Bayer Leverkusen.

Game Slot Online

Pertandingan yang melibatkan Freiburg biasanya telah menyerap pertemuan akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi norma. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 28 gol telah mengalir untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,67 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya berasal dari Freiburg.

Sebelumnya, RB Leipzig bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Arminia Bielefeld.

Dalam laga tersebut, RB Leipzig berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Pencetak gol RB Leipzig adalah Willi Orban (93′). Arminia Bielefeld mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Janni Serra (70′) mencetak gol untuk Arminia Bielefeld.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, RB Leipzig telah mengantongi 9 gol. RB Leipzig juga mencetak gol pada masing-masing kesempatan itu. Dalam waktu itu, mereka telah melihat 9 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya pada 26/10/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Freiburg telah memenangkan 1 di antaranya dan RB Leipzig 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

15 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 5 dari Freiburg dan 10 milik Leipzig. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 25 pada 05/03/2022 dan skor selesai RB Leipzig 1-1 Freiburg.

Dalam kesempatan itu, RB Leipzig berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Angeliño (90′).

Di ujung lain, Freiburg mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ermedin Demirovi (38′) mencetak gol.

Baca Juga  Prediksi Rayo Vallecano vs Levante 21 Mei, Liga Spanyol
1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button