Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi PSG vs Metz 22 Mei, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSG vs Metz malam hari ini Jadwal Liga Prancis 22 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Analisis Pertandingan

PSG akan mempunyai tujuan untuk menuntaskan kampanye yang menyebalkan dengan tinggi.

Sementara Metz akan berusaha untuk ambil apa saja yang mereka dapat untuk menjaga tempat play-off kemunduran, bisakah mereka mengelolanya?

PSG sudah cetak gol dan kecolongan dalam lima dari 6 laga kandang paling akhir mereka di Ligue 1, empat salah satunya mereka menangi.

Metz sudah cetak gol di masing-masing dari 3 laga liga paling akhir mereka.

Related Articles

Metz perlu menyamakan atau lebih bagus apa yang sudah dilakukan St Etienne di Nantes untuk selalu ada di tempat play-off kemunduran.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Paris Saint-Germain akan tutup musim dengan kemenangan kandang.

Dan secara cepat ingin lupakan musim yang bawa Lionel Messi dan banyak keinginan yang tidak tercukupi ke club.

Cara Messi terlihat seperti masterstroke saat ia melangkah disekitaran bek Manchester City dan membuat gol ciri khas pada musim luruh.

Tapi ia tidak dapat membenahi kekurangan mendarah daging PSG yang ada kembali sesudah Liga Champions jadi serius.

Ligue 1 tak pernah serius untuk pasukan Mauricio Pochettino, yang tidak mempunyai lawan untuk status paling atas di paruh ke-2 musim, dan kampanye yang aneh saat ini nyaris usai. PSG akan mencetak kemenangan liga ke-26 mereka menantang team Metz yang menjaga status ke-18 dan tempat play-off kemunduran.

Les Grenats ada di status terikuth beberapa pekan kemarin, tapi sudah memenangi laga beruntun di kandang.

Yaitu menantang Lyon dan Angers untuk memberikan diri mereka keinginan kabur untuk menghindar kemunduran.

Tapi mereka akan memercayakan Nantes untuk menolong mereka menantang pesaing kemunduran Saint-Etienne.

Itu karena kita tidak bisa menyaksikan langkah mereka menjaga tiga laga tidak pernah kalah mereka di Parc des Princes.

Head to Head PSG Vs Metz

Fans PSG ingin mengulang hasil sebelumnya, dengan kemenangan 0-4 di Ligue 1 vs Montpellier.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 70% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, gol dicetak oleh Lionel Messi (6′, 20′), ngel Di María (26′) dan Kylian Mbappé (60′). Di sisi lain, Montpellier memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Game Slot Online

Pertandingan yang menampilkan Paris Saint-Germain sering kali berlangsung meriah akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi hal biasa. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya diciptakan oleh Paris Saint-Germain.

Metz masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 Ligue 1 untuk mengalahkan Angers SCO dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, FC Metz berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Metz adalah Didier Lamkel Zé (50′). Di sisi lain, Angers SCO melakukan 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Metz telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 7 gol. Di lini belakang, FC Metz tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Namun, tren itu tidak perlu dipertahankan ke dalam game ini.

Jelang pertemuan ini, FC Metz belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan terakhirnya di liga.

Memeriksa hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 08/09/2017 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Metz. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan PSG telah mempertahankan keunggulan atas mereka, finis sebagai pemenang dalam 100 persen dari pertandingan tersebut.

Total 21 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 18 di antaranya dari Les Rouge-et-Bleu dan 3 dijaringkan oleh Les Grenats. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 7 pada 22/09/2021 yang berakhir dengan skor di FC Metz 1-2 Paris Saint-Germain.

Baca Juga  Prediksi Torino vs Roma 21 Mei, Liga Italia
1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button