Warga Sukorame Lamongan, Tewas Terlindas Kontainer Ketika Di Perjalanan

moch akbar fitrianto

Bagikan

Berita Lamongan – Seorang warga Dusun Putuk, Desa Banggle, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamonga. Bernama Ali NUryakin meninggal dunia di kawasan Gedeg, Mojokerto karena kecelakaan.

Saat kejadian korban mengendarai motor Honda Vario dengan nomor polisi S 2367 MT seorang diri.

Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto Ipda Bosoeni mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (20/05) sekira pukul 06.15. Bermula saat korban melaju dari arah timur ke arah barat. Sesampainya di lokasi, korban mencoba mendahului truk kontainer bernopol L-9155-UM yang dikemudikan Suwanto (44) warga Desa Watugede, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri yang melaju se arah.

Baca Juga  Ketua DPRD Abdul Ghofur Bakal Calonkan Diri Sebagai Pemimpin Lamongan Di Pilkada Mendatang

“Korban ini kurang konsentrasi. Ini juga dimungkinkan ruang saat menyalip ini juga cukup sempit sehingga korban diduga mengalami selip dan tak mampu mengendalikan laju kendaraannya, ” bebernya.

Sesampainya di lokasi dari arah yang bersamaan datang sebuah motor yang tidak diketahui identitasnya bersenggolan dengan korban hingga terpental. Sehingga terjatuh dan masuk kolong truk kontainer dan terlindas roda belakang samping kanan.

“Korban meninggal di lokasi dengan luka pada bagian kepala, untuk motor yang bersenggolan dengan korban ini langsung melarikan diri dan ini masih kita selidiki, ” sebutnya.

Baca Juga  Sejarah Sego Boran Lamongan, Yang Sudah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

Baca juga :

Basoeni menambahkan faktor penyebab kecelakaan dikarenakan kurang ke hati-hatian pengemudi motor. Korban dievakuasi ke RSU Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

“Untuk penyelidikan, pengemudi truk dilakukan pemeriksaan oleh tim unit Laka Polresta Mojokerto,” tandasnya.

Bagikan

Also Read