Tes CPNS 2021, Lamongan Ajukan 555 Formasi dan 245 Formasi untuk PPPK

Tes CPNS 2021, Lamongan Ajukan 555 Formasi dan 245 Formasi untuk PPPK
Bagikan

Berita LamonganTes CPNS 2021 Di Lamongan dipastikan mendapatkan perhatian cukup besar dari para calon pendaftar. Nah untuk anda yang ingin mendaftar bisa terus mengikuti Rakyatnesia.com yang akan membagikan informasi mengenai CPNS 2021.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lamongan mengajukan sebanyak 555 formasi kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2021 (CPNS 2021).

“Lamongan masih dalam tahap mengusulkan kebutuhan sebanyak 555 formasi kepada Kemenpan RB,” kata Kepala BKD Lamongan, Bambang Hadjar, saat dikonfirmasi, Jumat (8/1/2021).

Baca Juga  Capaian bagus, Jalur Mudik Lamongan 2024 Minim Kecelakaan

Menurut Bambang, jumlah formasi yang diusulkan tersebut disesuaikan dengan kebutuhan di Kabupaten Lamongan.

Sebanyak 555 formasi yang diusulkan ke Kemenpan RB tersebu terdiri dari tenaga teknis, tenaga kesehatan serta guru PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja).

Baca juga :

“Kami mengusulkan 210 formasi CPNS untuk tenaga teknis dan tenaga kesehatan, dan 245 sisanya untuk Guru PPPK,” tuturnya.

Baca Juga  Ketua DPRD Abdul Ghofur Bakal Calonkan Diri Sebagai Pemimpin Lamongan Di Pilkada Mendatang

Khusus untuk formasi guru PPPK, Bambang mengungkapkan bahwa jumlahnya masih berpotensi mengalami penambahan.

“Untuk jumlah formasi PPPK kemungkinan ada penambahan setelah hasil rapat di Bali tanggal 10 Desember kemarin,” ujarnya.

Bagikan

Also Read