Satgas Damai Cartenz Dalami tempat Penahanan Pilot Susi Air di Nduga , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Satgas Damai Cartenz Dalami tempat Penahanan Pilot Susi Air di Nduga Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, sedangkan hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Satgas Damai Cartenz Dalami tempat Penahanan Pilot Susi Air di Nduga ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda senang dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Satgas Damai Cartenz saat ini masih terus mendalami tempat penahanan pilot Susi Air di Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan, dikutip dari Rakyatnesia.

Kasatgas Damai Cartenz Kombes Pol. Faizal Rahmadani kepada Rakyatnesia di Jayapura, Sabtu (20/5), mengatakan bahwa timnya masih terus mencari dan mendalami tempat di Kabupaten Nduga, diduga tempat pilot Susi Air ditahan.

Baca Juga: Satgas Damai Cartenz Dalami tempat Penahanan Pilot Susi Air di Nduga

“Pencarian terus tidak saja oleh tim Satgas Damai Cartenz, tetapi juga anggota TNI, ” kata Kombes Pol. Faizal yang mengaku baru kembali dari Kenyam, Ibu Kota Kabupaten Nduga.

Hingga kini, kata dia, tim belum bisa memastikan tempat pilot Philip yang berkebangsaan Selandia Baru ditahan.

Diungkapkan pula bahwa sulitnya upaya pencarian itu disebabkan kondisi geografi wilayah yang harus benar-benar diperhitungkan, termasuk keberadaan KKB di wilayah itu.

Baca Juga: Bicarakan Masa Depan Bangsa, Prabowo temui SBY di Pacitan

Walaupun kondisi alam yang cukup sulit di samping adanya gangguan KKB, dia menegaskan bahwa hal itu tidak menyurutkan upaya TNI/Polri untuk mencari guna membebaskan sandera.

Untuk menghindari aparat keamanan, KKB pimpinan Egianus Kogoya yang menawan pilot Susi Air sejak 7 Februari itu sering kali berpindah tempat.

Baca Juga: Manfaat Minyak Bunga Matahari untuk Kecantikan dan Kesehatan Bibir

“Mudah-mudahan kami segera menemukan dan membebaskan pilot Philip Mark Mehrtens dari tangan KKB,” kata mantan Direskrimum Polda Papua itu.

KKB selain menawan Philip Mark Mehrtens juga membakar pesawat sesaat setelah mendarat di lapangan terbang Paro, Kabupaten Nduga.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version