Prediksi Newcastle United VS Leicester City, 23 Mei 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Newcastle United VS Leicester City, Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 23 Mei 2023 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Melangkah keluar di depan St James ‘Park yang riuh untuk terakhir kalinya musim ini, Newcastle United yang mengejar Liga Champions menyambut Leicester City yang berjuang di ruang bawah tanah ke Tyneside untuk pertarungan Liga Premier Senin malam.

Pasukan Eddie Howe menyerbu Brighton & Hove Albion dengan skor 4-1 di tengah pekan, sementara harapan kelangsungan hidup The Foxes mengalami pukulan merusak lainnya dalam kekalahan 3-0 dari Liverpool.

Newcastle United

Satu minggu setelah menyaksikan Brighton melayani Arsenal sepotong kue sederhana di rumah Emirates mereka, Seagulls menjadi sasaran dosis obat mereka sendiri melawan Newcastle, yang menekan sinar matahari hidup dari sisi Roberto De Zerbi dan mengambil dua gol yang layak. memimpin terobosan melalui Dan Burn dan gol bunuh diri Deniz Undav.

Yang terakhir menebus dirinya sendiri di awal babak kedua untuk seolah-olah membuat akhir yang menegangkan bagi pasukan Toon, tetapi mereka yang berkulit hitam dan putih sedang merayakan akhir periode waktu tambahan yang hingar bingar, di mana Callum Wilson dan Bruno Guimaraes berkontribusi pada kekalahan tersebut. untuk meninggalkan Magpies di ambang kembalinya Liga Champions yang telah lama ditunggu-tunggu.

Tidak sejak musim 2002-03 Newcastle makan di tabel teratas Eropa, dan mereka tetap berada di peringkat ketiga setelah hasil pada hari Sabtu – satu poin pada hari Senin akan memastikan finis empat besar berkat hasil imbang Liverpool dengan Aston Villa.

Menghancurkan Brighton dengan cara yang mereka lakukan adalah apa yang diperintahkan dokter untuk tim Newcastle yang telah digagalkan oleh Arsenal dan Leeds United dalam dua pekan pertandingan sebelumnya, tetapi di tengah sembilan pertandingan tanpa clean sheet di papan atas, Howe’s tim tidak bisa lagi dengan bangga mengklaim sebagai pertahanan paling keras di divisi ini – kebobolan 32 gol mereka lebih baik dari 31 gol Manchester City jelang pertandingan sang juara melawan Chelsea.

Namun, The Magpies memasuki pertandingan Liga Premier kedua dari belakang Senin di belakang lima kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di St James ‘Park, dan tujuh dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka musim ini berakhir dengan kemenangan – hanya Liverpool yang merusak pesta Toon pada 2019 dan 2020 selama urutan itu, dan Leicester dapat berempati dalam hal itu.

Newcastle United, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 4-1 di Liga Premier atas Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United memiliki 34% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Newcastle United, pencetak golnya adalah Dan Burn (45′), Callum Wilson (89′) dan Bruno Guimarães (91′). Untuk lawannya, Brighton & Hove Albion melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Deniz Undav (22′ Gol bunuh diri, 51′) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Pertandingan yang melibatkan Newcastle United telah terbukti menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 27 gol telah terjadi untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,5 gol per pertandingan) dengan 19 di antaranya milik Newcastle United. Pola semacam itu tentu saja tidak dijamin akan diteruskan ke sini.

Jelang pertemuan ini, Newcastle United belum pernah kalah di liga dari Leicester City dalam 2 pertandingan sebelumnya.

kota Leicester

Sesuai dengan tema Liverpool merusak hari yang menyenangkan bagi penonton tuan rumah, para pendukung King Power yang kesal membuat perasaan mereka sangat jelas ketika tim Jurgen Klopp mengajarkan The Foxes pelajaran sepak bola Senin lalu, memukul pasukan Dean Smith untuk tiga gol tanpa balas.

Setelah melewati badai awal dari mereka yang berbaju biru, Liverpool memukul pasukan Smith dengan dua pukulan seukuran Curtis Jones saat pemain asli Merseyside itu mencetak dua gol dalam periode tiga menit yang menghukum Leicester, yang para penggemarnya keluar secara massal setelah Trent Alexander -Arnold memilih sudut atas dengan penuh percaya diri di babak kedua.

Memulai gameweek kedua terakhir musim ini terpaut dua poin dari keselamatan di tempat ke-19, Leicester City tidak dapat lagi mengejar Nottingham Forest berkat kemenangan mereka atas Arsenal, tetapi hasil imbang Everton dengan Wolverhampton Wanderers berarti bahwa The Foxes dapat mendorong diri mereka keluar dari zona degradasi dengan kemenangan jika Leeds United gagal mengalahkan West Ham United pada hari Minggu.

Tiga pertandingan singkat tak terkalahkan antara akhir April dan awal Mei memicu optimisme yang hati-hati, tetapi itu telah digantikan oleh pesimisme abadi untuk para pendukung The Foxes, yang telah menyaksikan tim mereka kebobolan delapan gol dalam 180 menit terakhir sepak bola mereka.

Sisi Smith juga telah merangkai tujuh pertandingan tanpa kemenangan yang tidak sedap dipandang di jalan – meskipun saat mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan tandang terakhir mereka – dan mereka telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka dengan Newcastle, terakhir tersingkir dari Piala EFL dengan a Kekalahan 2-0 perempat final di St James ‘Park.

Sejak kalah di pertandingan sebelumnya melawan Liverpool di laga Premier League, Leicester City dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di ujung lain, Liverpool melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Curtis Jones (33′, 36′) dan Trent Alexander-Arnold (71′) mencetak gol untuk Liverpool.

Menggambarkan kegemaran mereka untuk pertandingan dengan skor tinggi, bagian belakang jaring telah dipukul 24 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Leicester City turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 4 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mengelola 15 dari total keseluruhan ini.

Menuju yang satu ini, Leicester City belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan liga terakhirnya.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 03/01/2021 menunjukkan bahwa Newcastle United telah memenangkan 4 di antaranya dan Leicester City 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Sebanyak 21 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya dari The Magpies dan 9 dari The Foxes. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 3,5.

[quads id=2]

13/08/2022
Brighton0 – 0
(0 – 0)
EPL Newcastle United
05/03/2022
Newcastle United2 – 1
(2 – 0)
EPL Brighton
06/11/2021
Brighton1 – 1
(1 – 0)
EPL Newcastle United
20/03/2021
Brighton3 – 0
(1 – 0)
EPL Newcastle United
20/09/2020
Newcastle United0 – 3
(0 – 2)
EPL Brighton
20/07/2020
Brighton0 – 0
(0 – 0)
EPL Newcastle United

5 Pertandigan Terakhir

13/05/2023
Leeds United2 – 2
(1 – 1)
EPL Newcastle United
07/05/2023
Newcastle United0 – 2
(0 – 1)
EPL Arsenal
30/04/2023
Newcastle United3 – 1
(0 – 1)
EPL Southampton
27/04/2023
Everton1 – 4
(0 – 1)
EPL Newcastle United
23/04/2023
Newcastle United6 – 1
(5 – 0)
Totenham EPL
15/04/2023
Vila Aston3 – 0
(1 – 0)
EPL Newcastle United

[quads id=3]

14/05/2023
Arsenal0 – 3
(0 – 0)
EPL Brighton
08/05/2023
Brighton1 – 5
(0 – 3)
EPL Everton
04/05/2023
Brighton1 – 0
(0 – 0)
EPL Manchester United
29/04/2023
Brighton6 – 0
(4 – 0)
Wolverhampton EPL
26/04/2023
Hutan Nottingham3 – 1
(1 – 1)
EPL Brighton
23/04/2023
Brighton0 – 0
(0 – 0)
FA Manchester United

Kondisi Susunan Pemain Newcastle United VS Leicester City

Kemungkinan Susunan Pemain Newcastle United:
Paus; Trippier, Schar, Botman, Bakar; Anderson, Guimaraes, Almiron; Saint-Maximin, Wilson, Gordon

Kemungkinan Susunan Pemain Leicester City:
Iversen; Pereira, Evans, Souttar, Castagne; Ndidi, Soumare; Tete, Maddison, Barnes; Iheanacho

Kondisi Pemain

Newcastle United

Satu catatan masam dari kekalahan Newcastle atas Brighton adalah cedera yang tampak serius pada Joe Willock, yang dikeluarkan karena masalah hamstring tepat setelah satu jam, dan Howe tidak optimis tentang peluang pemain berusia 23 tahun itu untuk bermain lagi musim ini. .

Manajer tuan rumah juga mengakui kekhawatiran atas beberapa benjolan dan memar dari pertempuran sengit Kamis malam – Kieran Trippier dan Joelinton keduanya akan membutuhkan tes kebugaran terlambat – sementara Sean Longstaff (pergelangan kaki) atau Jacob Murphy (pangkal paha) tidak dilatih dalam seminggu.

Emil Krafth (ACL), Jamaal Lascelles (betis), Matt Ritchie (lutut) dan Ryan Fraser yang diasingkan semuanya tetap tidak dapat bersaing juga, dan hanya awal Liga Premier kedua yang harus dilakukan oleh Elliot Anderson saat Willock memulai rehabilitasinya.

Sean Longstaff (Masalah Ligamen), Matty Longstaff (Cedera Lutut), Joe Willock (Cedera Hamstring), Emil Krafth (Cedera Ligamen Cruciate), Jamaal Lascelles (Cedera Betis) dan Matt Ritchie (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk bos Newcastle United Eddie Halo.

Dalam pandangan kami, The Magpies kemungkinan akan menggunakan sistem 4-3-3, menggunakan Nick Pope, Kieran Trippier, Fabian Schaer, Sven Botman, Daniel Burn, Elliot Anderson, Bruno Guimaraes, Joelinton, Miguel Almiron, Callum Wilson dan Alexander Isak.

Leicester City

Sebaliknya, ada berita yang lebih baik tentang cedera Leicester, karena Smith telah mengkonfirmasi bahwa Kelechi Iheanacho harus fit dan bersemangat untuk pertandingan hari Senin saat ia memasuki tahap akhir pemulihannya dari masalah pangkal paha, meskipun bos The Foxes mengakui bahwa penyembuhannya telah dilacak dengan cepat.

Kiernan Dewsbury-Hall lebih menyentuh dan pergi dengan masalah pergelangan kaki, bagaimanapun, sementara Caglar Soyuncu (paha) tidak boleh kembali sampai pertandingan terakhir musim ini, yang mungkin merupakan pertandingan terakhirnya dengan seragam Leicester menjelang kepindahan yang diharapkan. ke Atletico Madrid.

James Justin (lutut), Danny Ward (jari), Ryan Bertrand (kebugaran) dan Jannik Vestergaard (betis) juga akan tidur di rumah sakit King Power, dan Smith mungkin mempertimbangkan penarikan kembali Harry Souttar, salah satu dari sedikit pemain mampu bersaing tinggi dengan Dan Burn.

Ada peluang bagus bahwa The Foxes tampaknya akan memulai permainan dengan formasi 4-2-3-1, dengan Daniel Iversen, Ricardo Pereira, Wout Faes, Jonny Evans, Timothy Castagne, Boubakary Soumare, Wilfred Ndidi, James Maddison, , Youri Tielemans, Harvey Barnes dan Jamie Vardy.

Prediksi Skor Newcastle United VS Leicester City

[quads id=4]

Mengingat energi yang dikeluarkan tuan rumah dengan menekan Brighton keluar dari lapangan, dan banyaknya masalah kebugaran baru untuk faktor Howe, Newcastle mungkin tidak dapat menghasilkan penampilan tanpa henti yang serupa untuk kedua kalinya dalam waktu lima hari.

Namun, Leicester adalah tim yang hampir sepenuhnya tidak memiliki kepercayaan diri saat ini dan bukan proposisi tandang yang paling sulit, jadi kami masih mengharapkan The Magpies untuk meraih kemenangan rutin, memastikan tempat mereka di pot Liga Champions dan semuanya kecuali mengalahkan Leicester. ke sepak bola Championship.

Satu hal yang pasti, Leicester City akan melakukannya dengan sangat baik untuk mencetak bahkan satu gol melawan barisan Newcastle United yang memiliki semua atribut untuk benar-benar menjalankan permainan ini.

Kami mengincar kemenangan 3-0 untuk Newcastle United di akhir pertandingan.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang pasar hasil penuh waktu ini, kemenangan untuk Newcastle United dapat diperoleh dengan 1,38, bertaruh pada hasil seri adalah 5,5 & memilih pemenang untuk menjadi Leicester City adalah 7,8. Itu adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Newcastle United VS Leicester City : 3 – 0

Bagikan

Also Read