Pelantikan Pengurus PAC Partai Hanura Kecamatan Soko, Berlangsung Sederhana dan Khidmad

0 153

TUBAN (Rakyat Independen)- Pemilihan umum (Pemilu) bakal dihelat tahun 2019 mendatang. Di tahun 2017 ini, semua partai politik (parpol) sudah bersiap-siap menyambut datangnya pesta demokrasi tersebut. Termasuk, persiapan partai ditingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Kelurahan dan desa-desa di Seluruh Indonesia.

Salah parpol di wilayah tingkat kabupaten yang bersiap-siap menyambut pemilu adalah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa timur. Hal itu, seperti yang terlihat dalam kegiatan Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Haura Kecamatan Soko, yang dilaksanakan di halaman rumah Iswari di Desa Sandingrowo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa timur, Sabtu (20/5/2017).

Pengurus Anak Cabang Partai Hanura Kecamatan Soko, dilantik dan diambil sumpahnya, Ketua PAC Iswari (45), Sekretaris Gatot S (49) dan Bendahara Syukur (45) yang mewakili Pengurus PAC Partai Hanura Soko.

Ketua DPC Partai Hanura Tuban H. Ahmad Muchlis dalam kata sambutanya mengatakan, bahwa pihaknya sudah bersiap-siap dalam menyambut Pemilu 2019 mendatang. Salah satunya dengan membentuk semua PAC di 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban. Hingga kini, sudah berhasil dibentuk 18 PAC sehingga tinggal 2 PAC yakni PAC Jenu dan Bancar.

Pelantikan Pengurus PAC Partai Hanura Kecamatan Soko, Berlangsung Sederhana dan Khidmad 1
Ketua DPC Partai Hanura Tuban H. Ahmad Muchlis berfoto bersama Pengurus DPC dan PAC Partai Hanura Kecamatan Soko, usai acara pelantikan PAC Partai Hanura Kecamatan Soko, di halaman rumah Iswari Desa Sandingrowo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa timur, Sabtu (20/5/2017).

“Partai Hanura dibawah kepemimpinan DPP Bapak Oesman Sapta Odang, bertekad untuk bangkit dan menang dalam Pemilu Legislatif 2019 mendatang. Makanya, semua pengurus mulai dari pusat hingga daerah, sampai pada tingkat kecamatan dan kelurahan atau desa-desa telah dilakukan pembentukan pengurus, untuk bersiap memenangkan Pemilu 2019,” ungkap Ketua DPC Partai Hanura Tuban H.Ahmad Muchlis, Sabtu (20/5/2017).

Apalagi, akhir-akhir ini banyak tokoh-tokoh yang masuk dan bergabung ke DPC Partai Hanura Tuban sehingga dirinya sangat optimis jika Partai Tuban jika akan mengalami peningkatan yang cukup sigfinifikan.

“Saya percayakan kepada Pengurus PAC Hanura Kecamatan Soko untuk bekerja keras meraih simpati masyarakat untuk meraih suara terbanyak di wilayah Kecamatan Soko ini. Kami harapkan, kepada para hadirin yang hendak direkrut menjadi pengurus ranting Partai Hanura harus membantu PAC untuk bekerja keras memenangkan Hanura. Karena salah satu partainya rakyat ya hanya Partai Hanura, makanya kita harus kita mendukung dan memenangkannya,” ujar H. Ahmad Muchlis dalam orasinya di acara Pelantikan PAC Partai Hanura Soko.

Dalam kesempatan itu, hadir Kepala desa Sandingrowo Muhir Hadi yang memperoleh kesempatan untuk menyampaikan sambutanya. Ketua PAC Partai Hanura Iswari (45) juga mendapat giliran untuk menyampaikan sambutanya, sekaligus yang bertindak sebagai Ketua Panitia dalam acara pelantikan tersebut.

Usai kegiatan pelantikan, Ketua DPC Partai Hanura Tuban dengan Pengurus PAC Partai Hanura Soko yang baru dilantik melakukan pembicaraan untuk tindak lanjut pembentukan ranting pada 23 desa Se-Kecamatan Soko. Turut mendampingi Ketua, yakni Sekretaris Kolafi, Bendahara Kasiyanto, Ketua Bappilu Suripto dan beberapa pengurus lainnya.

Kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar, dengan dukungan pengamanan oleh Aiptu Eko Sudarsono Bhabinkamtibmas Desa Sandingrowo dan Babinsa Desa Sandingrowo Serda Mugianto. Dimana, dalam kesempatan tersebut didirikan papan nama Kantor PAC Partai Hanura Soko yang bertempat di rumah Ketuanya Iswari yang berada di Desa Sandingrowo tersebut. **(Kis/Muji).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More