Kodim 0813 Bojonegoro, Adakan Komsos Guna Mempererat Silaturahmi TNI dengan Masyarakat

0 104

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat (Kommas) wilayah Kabupaten Bojonegoro, yang bertempat di Gedung Ahmad Yani Lingkup Makodim Jl HOS Cokro aminoto 58, Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (19/5/2017).

Dalam sambutannya, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo menyampaikan bahwa acara tersebut, diselenggarakan sebagai wahana untuk mempererat silaturahmi antara TNI dengan berbagai elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Sehingga, akan meningkatkan hubungan yang lebih harmonis.

“Sekaligus juga sebagai ajang bagi kami, untuk menyampaikan visi dan misi TNI, khususnya Kodim 0813 Bojonegoro kepada masyarakat secara luas. Guna merealisasikan pembinaan wilayah pertahanan darat,” tutur pria asal Lamongan, Jawa timur itu.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo mengharapkan, melalui Komunikasi Sosial (Komsos) ini Kodim 0813 Bojonegoro dapat akan selalu bersinergi dengan semua unsur masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Bojonegoro tersebut.

Kodim 0813 Bojonegoro, Adakan Komsos Guna Mempererat Silaturahmi TNI dengan Masyarakat 1
Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M Herry Subagyo bersama tokoh masyarakat dan undangan pada acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat (Kommas) wilayah Kabupaten Bojonegoro, yang bertempat di Gedung Ahmad Yani Lingkup Makodim Jl HOS Cokro aminoto 58, Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (19/5/2017).

“Terima kasih atas kesediaan dan waktunya untuk menghadiri acara ini. Semoga komunikasi sosial yang sudah kita bagun dengan baik ini bisa memberikan manfaat bagi semua,” tambahnya.

Acara yang mengangkat thema “Melalui Kegiatan Komsos dengan Komponen Masyarakat, kita Tingkatkan Kemanunggapan TNI-Rakyat dan Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan Bangsa” ini, juga dihadiri Ketua FKUB Bojonegoro KH. Alamul Huda, Ketua MUI KH Jauhari Hasan, Ketua Gerakan Bela Negara Gatut Amansari, Ketua FKPPI, Ketua GM FKPPI, Ketua GP Ansor, Ketua Perguruan Silat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta Tokoh Masyarakat. **(Puji/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More