Prediksi Antalyaspor vs Galatasaray 21 Mei, Liga Turki

moch akbar fitrianto

Bagikan

Total 17 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 2 di antaranya untuk Akrepler dan 15 dari Cimbom. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Super Lig hari 19 pada 25/12/2021 ketika skor akhir adalah Galatasaray 2-0 Antalyaspor.

Dalam pertandingan itu, Galatasaray berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Sofiane Feghouli (45′) dan Kerem Aktürkoğlu (52′).

Di sisi lain, Antalyaspor memiliki 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

2021-12-25 Süper Lig Galatasaray 2-0 Antalyaspor
2021-04-24 Süper Lig Antalyaspor 0-1 Galatasaray
2021-01-02 Süper Lig Galatasaray 0-0 Antalyaspor
2020-07-24 Süper Lig Antalyaspor 2-2 Galatasaray
2019-12-28 Süper Lig Galatasaray 5-0 Antalyaspor

5 Pertandingan terakhir

W Kasimpasa 2-4 Antalyaspor
W Antalyaspor 3-2 Konyaspor
D Trabzonspor 2-2 Antalyaspor
L Antalyaspor 1-2 Shakhtar Donetsk
D Antalyaspor 1-1 Kayserispor

W Galatasaray 3-2 Adana Demirspor
D Basaksehir 0-0 Galatasaray
L Galatasaray 2-3 Sivasspor
W Altay 0-1 Galatasaray
W Galatasaray 2-0 Yeni Malatyaspor

Kondisi Pemain

Antalyaspor
Admir Mehmedi (Cedera Hamstring) dan Harun Alpsoy (Kebugaran) tidak tersedia untuk bos Antalyaspor Nuri ahin.

Sepertinya Akrepler mungkin akan memilih formasi 4-2-3-1, menyerahkan mulai dari Ruud Boffin, Bunyamin Balci, Naldo Gomes, Veysel Sari, Güray Vural, Fredy Ribeiro, Fernando, Alassane Ndao, Luiz Adriano, Dogukan Sinik dan Haji Wright.

Galatasaray
Manajer Galatasaray Domènec Torrent harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Iñaki Peña (Cedera Tidak Diketahui), Omar Elabdellaoui (Cedera Tidak Diketahui) dan Fatih ztürk (Gangguan vestibular) tidak dapat bermain. Fatih ztürk tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Kami percaya bahwa Cimbom kemungkinan akan bermain dalam sistem 4-1-4-1, memilih N. Fernando Muslera, Sacha Boey, Victor Nelsson, M. Teixeira Marcão, Patrick Van Aanholt, Erick Pulgar, Ryan Babel, Berkan Kutlu, Halil Dervisoglu, Kerem Aktürkoglu dan Mostafa Mohamed.

Antalyaspor akan kehilangan Admir Mehmedi pada hari Jumat karena masalah otot, sementara Harun Alpsoy tetap absen untuk tim tuan rumah.

Tim tidak mengalami masalah baru melawan Kasimpasa terakhir kali, dan tidak akan mengejutkan melihat kelompok pemain yang sama turun ke lapangan untuk peluit pertama.

Haji Wright mencetak gol liga ke-14 musim ini dalam pertandingan terakhir tim, dan pemain berusia 24 tahun itu kembali diharapkan untuk memimpin lini depan melawan Galatasaray.

Tim tamu, sementara itu, akan tanpa servis Omar Elabdellaoui karena masalah punggung, tetapi mereka dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan.

Bafetimbi Gomis mencetak dua gol dalam kemenangan atas Demirspor pada hari Senin dan sekali lagi kemungkinan akan beroperasi di posisi penyerang tengah, dengan Ryan Babel bermain dari kanan.

Pelatih kepala Torrent memiliki banyak pilihan untuk pergantian di sepertiga akhir, dengan Mostafa Mohamed dan Sofiane Feghouli di antara para pemain yang mendorong untuk terlibat sejak peluit pertama.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Antalyaspor:
Sarjana; Balci, Ozturk, Naldo, Vural; Fredy, Fernando; Ndao, Adriano, Sinik; Wright

Kemungkinan susunan pemain Galatasaray:
Muslera; Boey, Nelson, Marcao, Van Aanholt; Kutlu, Pulgar; Babel, Dervisoglu, Akturkoglu; gomis

Prediksi Skor Antalyaspor Vs Galatasaray

Galatasaray akan berusaha untuk mengakhiri musim yang mengecewakan dengan catatan positif, tetapi tim tuan rumah berada dalam rekor tak terkalahkan yang panjang, jadi kami merasa sulit untuk mendukung Antalyaspor untuk kalah. Akibatnya, kami memperkirakan kedua tim akan bermain imbang dengan skor rendah di pertandingan terakhir mereka musim ini.

Antalyaspor 1-1 Galatasaray

Bagikan

Also Read