Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Kaiserslautern vs Dynamo Dresden 21 Mei, Playoff Bundesliga

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kaiserslautern vs Dynamo Dresden malam hari ini Jadwal Liga Jerman 21 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Playoff Bundesliga Jerman 2021/2022.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Analisis Pertandingan

Kaiserslautern akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di Liga 3 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Viktoria Cologne.

Moritz Fritz (26′) dan David Philipp (38′) mencetak gol untuk Viktoria Cologne.

Baca Juga  Prediksi Skor Athletico Paranaense vs Club Libertad 19 Mei 2022

Kaiserslautern cukup sering kebobolan baru-baru ini, tetapi mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Kaiserslautern telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren itu akan dipertahankan pada pertandingan ini.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Erzgebirge Aue di kompetisi Bundesliga 2, Dynamo Dresden dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Baca Juga  Prediksi Skor PAOK Vs Panathinaikos 18 Mei Liga Yunani
Related Articles

Dalam pertandingan itu, Dynamo Dresden memiliki 66% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Erzgebirge Aue membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Nicolas Kühn (53′) mencetak gol untuk Erzgebirge Aue.

Statistik tidak berbohong, dan Dynamo Dresden telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol. Di bagian belakang, Dynamo Dresden benar-benar bisa menopang segalanya.

Game Slot Online

Head to Head Kaiserslautern Vs Dynamo Dresden

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 21/09/2016 menunjukkan bahwa Kaiserslautern telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Dynamo Dresden 3, dengan jumlah seri menjadi 1.

Total 21 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 di antaranya untuk Kaiserslautern dan 10 diciptakan oleh Dresden. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button