Prediksi Kaiserslautern vs Dynamo Dresden 21 Mei, Playoff Bundesliga

Prediksi Kaiserslautern vs Dynamo Dresden 21 Mei, Playoff Bundesliga
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kaiserslautern vs Dynamo Dresden malam hari ini Jadwal Liga Jerman 21 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Playoff Bundesliga Jerman 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Kaiserslautern akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di Liga 3 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Viktoria Cologne.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Moritz Fritz (26′) dan David Philipp (38′) mencetak gol untuk Viktoria Cologne.

Kaiserslautern cukup sering kebobolan baru-baru ini, tetapi mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Kaiserslautern telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren itu akan dipertahankan pada pertandingan ini.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Erzgebirge Aue di kompetisi Bundesliga 2, Dynamo Dresden dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Estoril Vs Braga": Rahasia dan Wawasan yang Menggiurkan

Dalam pertandingan itu, Dynamo Dresden memiliki 66% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Erzgebirge Aue membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Nicolas Kühn (53′) mencetak gol untuk Erzgebirge Aue.

Statistik tidak berbohong, dan Dynamo Dresden telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol. Di bagian belakang, Dynamo Dresden benar-benar bisa menopang segalanya.

[ads2]

Head to Head Kaiserslautern Vs Dynamo Dresden

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 21/09/2016 menunjukkan bahwa Kaiserslautern telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Dynamo Dresden 3, dengan jumlah seri menjadi 1.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Atletico Mineiro vs Criciuma: Siapa yang Akan Menang?

Total 21 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 di antaranya untuk Kaiserslautern dan 10 diciptakan oleh Dresden. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Bagikan

Also Read