Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Rayo Vallecano vs Levante 21 Mei, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rayo Vallecano vs Levante malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 21 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Levante sudah terdegradasi dari kelas atas dan mereka benar-benar tidak berani hadir untuk laga liga paling akhir ini – itu di pertandingan tandang.

Mereka secara mudah menjadi satu diantara yang terjelek dalam persaingan dan mereka berusaha dengan pertahanan semenjak awalnya 2022-22.

Selama musim La Liga, mereka cuma dapat mencatatkan keseluruhan 7 kemenangan dan cuma 2 salah satunya yang terbentuk saat tandang.

Dalam pada itu, Vallecano sudah mengonfirmasi keselamatan mereka untuk setahun kembali di kelas atas.

Baca Juga  Prediksi Flamengo vs Universidad Catolica 18 Mei Copa Libertadores

Perlu disebut jika mereka sudah mengawali dengan lumayan kuat dan khususnya di dalam rumah.

Bahkan juga, pada satu titik pada musim mereka pernah menjadi satu diantara team tuan-rumah terbaik di semua kompetisi.

Tetapi, bersamaan berjalannya tahun mereka tidak bisa menjaga tingkat ini dan mengakibatkan mereka harus ucapkan selamat tinggal pada mimpi Eropa mereka.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Team akan berkemauan untuk usaha lebih keras di saat selanjutnya, apabila mereka sanggup akhiri musim mereka dengan kemenangan bagus di kandang.

Itu bisa menjadi dorongan psikis yang besar untuk mereka.

Menimbang beberapa faktor ini dan supremasi head-to-head Vallecano sepanjang tahun, harap kemenangan buat mereka Jumat ini.

4 tatap muka paling akhir beruntun mempunyai gol dari ke-2 team.

6 dari 8 tatap muka paling akhir mempunyai 3 arah atau lebih.

Di venue ini tuan-rumah sedang dalam 4 kemenangan berturut-turut.

Baca Juga  Prediksi Skor PAOK Vs Panathinaikos 18 Mei Liga Yunani

Team tuan-rumah sudah cetak dua gol ataupun lebih dalam 4 performa paling akhir di stadion ini.

Levante sudah masukkan jumlah gol paling banyak dalam persaingan – 74.

Bahkan juga, cuma 3 team yang lain kecolongan lebih dari 60 gol.

Head to head Vallecano Vs Levante

Rayo Vallecano akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Mallorca.

Dalam laga itu, Rayo Vallecano menguasai 55% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Rayo Vallecano adalah Pathé Ismaël Ciss (60′). Untuk lawan mereka, RCD Mallorca mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Vedat Muriqi (13′) dan Abdón Prats (92′) mencetak gol untuk Mallorca.

Rayo Vallecano dari Andoni Iraola telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang dengan total 5 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama adalah 8.

Baca Juga  Prediksi FC Utrecht vs Vitesse, 20 Mei Playoff Liga Eropa

Levante akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 3-1 La Liga dengan gerhana Alaves di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Levante memiliki 64% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Levante, pencetak golnya adalah scar Duarte (53′), Roger Martí (74′) dan José Luis Morales (95′). Untuk lawan mereka, Alaves memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Joselu (36′) menjadi pencetak gol bagi Alaves.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Levante, minimal tiga gol telah masuk. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 4,17, dengan jumlah rata-rata gol Levante adalah 2. Pola itu mungkin tidak dibawa ke depan di sini, meskipun.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button