Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen 22 Mei 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyanesia.com, Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen 22 Mei 2021 –Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen dalam pekan terakhir Jerman – Bundesliga pada hari Sabtu, 22 Mei 2021dimana Kick-off pukul 20:30 WIB dari Signal Iduna Park.

Der BVB telah mendapatkan tiket ke CL dengan beberapa pertunjukan yang benar-benar mengesankan akhir-akhir ini. Sementara itu, Leverkusen juga telah mengamankan tiket ke Europa. Dalam minggu pertandingan terakhir ini, perkirakan salah satu dari keduanya akan memberikan pertandingan yang tepat.

Cukup mudah, pasukan Edin Terzic adalah salah satu tim terbaik di papan atas Jerman, berdasarkan performa terkini. Mereka sedang dalam perjalanan kemenangan yang panjang, dan telah mencetak gol sesuka hati sepanjang rentetan ini.

Rekor seperti itu juga mutlak diperlukan bagi mereka – karena pada satu titik selama kampanye, diragukan apakah mereka akan lolos ke kompetisi utama Eropa.

Bagaimanapun, mereka telah memastikan finis empat besar, dan akan mencoba untuk memastikan tempat di podium dengan kemenangan di pertandingan terakhir ini.

Sementara itu, Bayer telah mengonfirmasi keikutsertaan mereka di Europa dengan performa konsisten keseluruhan musim ini. Namun, mereka sedikit kesulitan akhir-akhir ini, dan terutama di laga away.

Selain itu, karena mereka tidak lagi berada di bawah tekanan untuk memberikan hasil, motivasi di kamp tim juga agak rendah.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang buruk melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Dari segi penampilan, diharapkan Dortmund menang Sabtu ini di Signal Iduna Park.

Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen: Head-to-head (h2h)

Pasukan Terzic mencatatkan kemenangan dalam empat dari enam pertandingan sebelumnya.

Mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam lima dari enam pertemuan terakhir.

Di venue ini, tuan rumah berada pada lima kemenangan beruntun.

Kartu skor gabungan untuk lima pertandingan terakhir di stadion ini adalah 20-4, untuk tim tuan rumah.

Berita tim Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen

Die Borussien tidak melewatkan satu pun pemain tetap tim pertama mereka untuk pertandingan ini. Karena itu Edin Terzic tidak akan mengalami sakit kepala besar dalam memilih starting line-upnya untuk juara Piala Jerman yang baru-baru ini dinobatkan di pertandingan terakhir musim mereka.

Untuk tim tamu, Nadiem Amiri dan Edmond Tapsoba diskors. Sementara itu, pemain tim utama seperti Lucas Alarios, Leon Bailey Exequiel Palacios dan Daley Sinkgraven juga cedera. Oleh karena itu, Hannes Wolf harus melakukannya tanpa empat pemain tetap tim utama di Westfalenstadion

Untuk tuan rumah, Erling Haaland adalah pemain kunci yang dapat membuka kunci pertahanan sesuka hati dan kemitraannya dengan Jadon Sancho juga berkembang musim ini – untuk kepentingan pemain Norwegia dan Inggris itu. Haaland telah mencetak 25 gol dalam 27 penampilan untuk Die Borussien musim ini di liga.

Orang dapat membantah bahwa dia adalah penyerang paling dalam performa di Eropa saat ini bersama bintang Bayern Munich Robert Lewandowski. Dan bukan hanya gol yang dibawa pemain berusia 20 tahun itu, mantan pemain RB Salzburg ini juga mengoleksi 6 assist atas namanya musim ini.

Dengan absennya Lucas Alario dan Leon Bailey, Patrik Schick diharapkan akan menggantikan Die Werkself di pertandingan terakhir musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak sembilan gol dan memberikan satu assist di liga selama kampanye ini.

Bersama Schick, anak ajaib berusia 18 tahun Florian Wirtz juga diharapkan bersinar bagi tim tamu. Dia mencetak gol penentu untuk Leverkusen di pertandingan terbalik pada bulan Januari dan juga tepat sasaran dalam pertandingan Die Werkself sebelumnya dengan Union Berlin.

Prediksi Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen

Der BVB mencatatkan kemenangan 1-3 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Mainz. Sementara itu, Leverkusen ditahan imbang 1-1 oleh Union Berlin.

Selanjutnya, anak buah Terzic berada dalam tujuh kemenangan beruntun, dan telah mencetak total 23 gol dalam prosesnya. Perhatikan bahwa mereka juga kalah hanya dua kali di kandang dalam periode enam bulan terakhir, dan salah satu kekalahan ini terjadi di CL, melawan finalis Manchester City.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam 14 dari 19 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka tetap demikian dalam 10 dari 11 perjalanan tandang mereka sebelumnya.

Dengan mempertimbangkan statistik ini, dan keunggulan h2h Dortmund, perkirakan kemenangan nyaman bagi mereka akhir pekan ini di kandang mereka.

Prediksi bola malam ini Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen 3-1.

Prakiraan susunan pemain

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Burki; Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro; Bellingham, Dahoud; Reyna, Reus, Sancho; Haaland

Bayer Leverkusen (3-5-2): Luthe; Friedrich, Knoche, Schlotterbeck; Trimmel, Gentner, Wirtz, Ingvartsen, Lenz; Musa, Schick

Bagikan

Also Read