Portal Berita Bojonegoro Lamongan
OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Valladolid vs Atletico Madrid 22 Mei 2021

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Valladolid vs Atletico Madrid 22 Mei 2021- Atletico Madrid vs Valladolid dalam jornada terakhir Spanyol – La Liga pada Sabtu, 22 Mei 2021 dimana Kick-off pukul 23:00 WIB dari Estadio Jose Zorrilla (Valladolid).

Dengan salah satu final musim ini terjadi di Alfredo de Stefano, Estadio Jose Zorrilla akan menyaksikan satu lagi pertandingan antara Valladolid dan Atletico Madrid pada hari Sabtu. Karena kedua tim memiliki taruhannya sendiri dalam permainan, nantikan pertemuan menarik lainnya di La Liga di akhir pekan.

Tiga poin lainnya akan menarik Valladolid keluar dari zona degradasi mengingat salah satu dari dua tim di atas mereka goyah dalam pertandingan masing-masing. Namun, tuan rumah tidak pernah menang selama sepuluh pertandingan terakhir dalam kampanye, menyusul kekalahan 4-1 di laga tandang melawan Sociedad terakhir kali dalam jadwal mereka.

Tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di liga, Atletico Madrid masih ragu karena sudah dua kali kehilangan poin dalam lima laga terakhir. Namun, mereka akan bertandang setelah menang 2-1 di kandang melawan tim seperti Osasuna pada pertemuan sebelumnya.

Head to head Valladolid vs Atletico Madrid (h2h)

Tim tandang tidak terkalahkan dalam 11 pertemuan terakhir.

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 2-0 untuk Los Indios.

Tuan rumah meraih dua kemenangan dari 18 pertandingan terakhir mereka sejak 2004.

Kedua tim telah mencetak gol dalam satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Pengunjung telah berhasil dalam lima kunjungan terakhir mereka.

Berita tim Valladolid vs Atletico Madrid

Tuan rumah tanpa pemain sayap bintang mereka Fabian Orellana yang absen karena cedera otot. Bek kiri serbaguna Raul Carnero juga keluar untuk permainan ini.

Sergio Gonzalez memiliki skuad yang bugar untuk dipilih. Shon Weissman yang duduk di bench dalam kekalahan 4-1 di Real Sociedad akan kembali ke tim.

Thomas Lemar yang mencetak gol atas Valladolid dalam kemenangan 2-0 di pertandingan sebelumnya adalah satu-satunya yang absen penting untuk Atletico Madrid. Cedera otot yang dideritanya saat latihan pada awal Mei mengakhiri musimnya. Simeone juga tidak memiliki kekhawatiran skors dan memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

Mengingat ini adalah pertandingan terpenting musim ini, Simeone tidak akan mengubah susunan pemain yang mengalahkan Osasuna dengan mendebarkan. Penampilan Renan Lodi dari bangku cadangan mungkin akan menggodanya untuk melakukan perubahan di posisi bek kiri.

Baca Juga  Prediksi Malaysia VS Kamboja, 9 Desember 2022

Oscar Plano mungkin akan mempertanyakan pertahanan Atletico. Pemain sayap berusia 30 tahun yang bisa bermain di kedua sayap sebagian besar ditempatkan di sayap kiri musim ini. Dia memiliki 4 gol dan 5 assist yang merupakan pengembalian yang mengesankan untuk tim di zona degradasi.

Lari dan ancaman serangan baliknya akan menjadi tantangan bagi Kieran Trippier yang merupakan bek sayap kanan yang berpikiran menyerang. Valladolid akan berusaha untuk mengalihkan bola ke Plano dengan cepat saat istirahat dan menangkap posisi Trippier. Marcos Llorente yang bermain di lini tengah kanan akan mengawasinya.

Luis Suarez tidak diragukan lagi adalah ancaman terbesar bagi Valladolid. Penembak jitu Uruguay yang legendaris itu dikontrak oleh Atletico dari Barcelona. Suarez punya satu poin untuk dibuktikan dan satu-satunya cara adalah mencetak gol.

Sistem Diego Simeone sangat cocok untuknya. Dia sangat cocok dengan lini tengah Atletico dan mulai mencetak gol. Suarez memiliki 20 gol atas namanya dan dia mempelopori biaya gelar Atleti.

Duo bek tengah Joaquin Fernandez dan Javier Sanchez harus berada di puncak permainan mereka untuk menghentikan pemain Uruguay itu mengakhiri pertandingan hanya dengan satu penyelesaian.

Baca Juga  Prediksi Sheffield United Vs Huddersfield, 10 Desember 2022

Prediksi Valladolid vs Atletico Madrid

Tidak ada keraguan bahwa pertandingan akan menjadi kemenangan tandang dalam waktu penuh sampai Valladolid menarik sesuatu yang luar biasa dari topi pada hari Sabtu. Tetapi dengan performa terbaru mereka di musim ini, hal itu tampaknya tidak terlalu mungkin terjadi melawan tim yang memperebutkan gelar musim ini.

Selain itu, Atletico Madrid sedang mencatatkan rekor kemenangan beruntun di musim ini. Dan pasukan Diego Simeone menunjukkan kekuatan skuad yang lebih baik daripada tim yang rawan degradasi di atas klasemen.

Selain itu, pertandingan kemungkinan akan berakhir karena pertandingan dengan skor tinggi yang cocok untuk final. Pengunjung memiliki rata-rata skor yang layak dengan Luis Suarez memimpin serangan di liga musim ini.

Prediksi bola malam ini Valladolid vs Atletico Madrid 1-3.

Prakiraan susunan pemain

Real Valladolid (4-4-2): Jordi Masip; Luis Perez, Joaquin Fernandez, Javier Sanchez, Lucas Olaza; Pablo Hervias, Ruben Alcaraz, Kike Perez, Oscar Plano; Joao Filipe, Shon Weismann

Atletico Madrid (4-3-3): Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Felipe, Mario Hermoso; Marcos Llorente, Koke, Saul Niguez; Angel Correa, Luis Suarez, Yannick Carrasco

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku