Kapolres dan Dandim 0817 Gresik, Bersama Laksanakan Patroli Gereja

0 126

GRESIK (RAKYAT INDEPENDEN)- Maraknya aksi teror bom yang menyerang Mako Brimob Kelapa dua, Depok, tiga gereja di Surabaya, Rusunawa Wonocolo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Polrestabes Surabaya, dan Polda Riau, membuat keamanan di Indonesia sempat terganggu.

Kondisi itu, membuat semua daerah siaga satu dalam melakukan antisipasi terhadap adanya teror bom, termasuk Polres Gresik yang berada di Polda Jatim, juga meningkatkan pengamanan guna mencegah teror bom di wilayahnya tersebut.

“Polres Gresik dengan dibantu Kodim 0817 Gresik, siap mengamankan wilayah Gresik dari segala bentuk teror bom. Oleh karena itu, agar para umat beragama di wilayah Kabupaten Gresik untuk tetap tenang dan bisa menjalankan aktifitas seperti biasa termasuk tetap tenang dalam menjalankan rutinitas ibadahnya,” demikian disampaikan Kapolsek Gresik Gresik AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, Minggu (20/5/2018).

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, dengan didampingi Dandim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto, memastikan bahwa kondisi wilayah Kabupaten Gresik dipastikan aman dan masyarakat bisa melakukan aktifitas seperti hari-hari biasanya tanpa adanya rasa takut pasca aksi teror itu.

Kapolres dan Dandim 0817 Gresik, Bersama Laksanakan Patroli Gereja 1
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, dengan didampingi Dandim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto, saat melakukan patroli pengamanaan di salah satu Gereja di kawasan Kota Gresik, Minggu (20/5/2018).

Ditemui di sela-sela tugasnya melakukan patroli pengamanaan Gereja di kawasan Kota Gresik tersebut, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, dengan didampingi Dandim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto, menyampaikan agar masyarakat tetap tenang, tapi tetap harus waspada dengan tetap melakukan penjagaan dilingkungannnya masing-masing, Minggu (20/5/2018).

Ditambahkannya, Kepolisian Resort Gresik bersama Kodim 0817 Gresik akan terus melakukan kewajibannya dengan memberikan perlindungan, pelayanan serta penegakkan hukum di wilayahnya.

“Dengan sinergitas yang kami jalin bersama dalam pengamanan wilayah, Kami berharap keamanan seluruh warga Gresik dapat terjamin dan kejadian teror bom tidak menjadikan masyarakat resah karena Polri dan TNI siap menjaga Gresik agar tetap aman dan kondusif,” kata pria yang akrab disapa Mas Wahyu SB itu, menegaskan.

**(Kis/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More