Gandeng Netizen Satlantas Polres Gresik Gelar Ngabuburit Sambil Bagi-bagi Ta’jil Gratis

0 147

GRESIK (RAKYAT INDEPENDEN)- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gresik gandeng netizen Gresik Sumpek gelar ngabuburit safety riding di Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP) dan pembagian takjil gratis yang didukung oleh Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) Kabupaten Gresik, Jawa timur. Acara digelar di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gresik, Sabtu (19/5/2018).

Kegiatan ngabuburit itu, merupakan kegiatan amal yang dilaksanakan oleh Satlantas dengan bagi-bagi ta’jil di hari ketiga di bulan Suci Ramdhan ini. Selain bagi ta’jil untuk para pengguna jalan yang sedang melintas di Jalan Jaksa Agung Suprapto itu, juga dilaksanakan pembinaan coaching clinic bagi para pengguna jalan yang ingin mencoba track zig-zag uji praktek Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Kegiatan diawali dengan pelaksanakan pengecekan berupa pemberian APP kepada seluruh anggota dan rekan rekan netizen, Anggota Satlantas Polres Gresik dibagi tugas pengaturan jalan dan anggota Polwan didapuk untuk mempersiapkan pembagian ta’jil kepada para pengguna jalan tersebut,” tegas Kasatlantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto,SH,SIK, Sabtu (19/5/2018).

Gandeng Netizen Satlantas Polres Gresik Gelar Ngabuburit Sambil Bagi-bagi Ta’jil Gratis 1
Foto bersama: Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gresik gandeng netizen Gresik Sumpek gelar ngabuburit safety riding di Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP) dan pembagian ta’jil gratis, di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gresik, Sabtu (19/5/2018).

Sambil membagikan ta’jil kepada para pengguna jalan, Kasatlantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto,SH,SIK, bersama dengan Kanit Dikyasa itu juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas.

“Sambil menyerahkan ta’jil berupa makanan dan minuman gratis kepada para pengguna jalan, kami memberikan arahan agar para pengguna jalan agar mentaati aturan lalu lintas, melengkapi diri mengenakan helm standart SNI dan membawa kelengkapan surat-surat berkendara,” ungkap AKP Wikha.

Perlu diketahui, kegiatan ngabuburit tersebut juga dimeriahkan oleh grup Korsik angklung jalanan binaan dari Satlantas Polres Gresik dan menghadirkan dua cosplay dari Avengers yaitu tokoh Thor dan Superman.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More