Jalan Santai Peringati HUT IGTKI PGRI Ke-67, Digelar di Desa Talang, Rejoso

0 132

NGANJUK (Rakyat Independen)- Kegiatan jalan santai untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-67 Kecamatan Rejoso, digelar di Desa Talang, yang berada di wilayah Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Jawa timur, Kamis (18/5/2017).

Jalan santai yang diikuti 182 guru Se-Kecamatan Rejoso itu, mengambil start dan finish di halaman Balai desa Talang, Kecamatan Rejoso, Nganjuk. Usai jalan santai, dilaksanakan undian berhadiah yang digelar di Balai desa Talang tersebut.

Camat Rejoso Haryanto dalam sambutanya mengatakan, pihaknya berharap agar para guru TK (Taman Kanak-kanak) agar meningkatkan kinerjanya agar mampu bekerja secara professional sehingga tercipta generasi bangsa yang cerdas dan beriman dan bertaqwa (imtaq).

“Selamat HUT IGTKI PGRI Ke-67, mudah-mudahan para guru yang tergabung dalam IGTKI makin professional dalam mendidik anak-anak. Sehingga ke depan anak-anak makin cerdas dan menjadi generasi penerus bangsa,” tegasnya.

Ketua IGTKI PGRI Rejoso Warsini,M.Pd, kepada rakyatindependen.id mengatakan, jalan santai yang diselenggarakan dalam rangka HUT IGTKI PGRI Ke-67, Kecamatan Rejoso, diharapkan mampu menjadi perekat silaturahmi sesama guru TK Se-Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk.

“Dengan HUT IGTKI PGRI Rejoso Ke-67, kita pererat tali silaturahmi dan kekompakan guru TK Se-Kecamatan Rejoso ini. Selain itu, juga memberikan motivasi sekaligus penyemangat bagi teman-teman guru TK di Kecamatan Rejoso ini,” ungkapnya. **(Yus/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More