Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Chelsea vs Leicester 20 Mei, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Chelsea vs Leicester malam hari ini Jadwal Liga INggris 20 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Chelsea sudah tiba sepanjang musim ini untuk biarkan urutan ke-3 mereka bisa lolos demikian saja.

Penggemar telah sedih sesudah tersisih dari Liga Champions, yang mereka menangi musim awalnya.

Dan di atas itu mereka harus alami kekalahan pada tangan Liverpool di final Piala EFL dan Piala FA, dan itu lewat beradu penalti.

Tidak perlu disebutkan jika tribune ialah yang sedikitnya yang dapat diberi Thomas Tuhel ke beberapa fans sesudah musim yang susah.

Baca Juga  Prediksi Flamengo vs Universidad Catolica 18 Mei Copa Libertadores

Mereka ada di kandang Kamis ini, dan team akan memberi yang terbaik untuk pastikan jika mereka finish di atas team seperti Tottenham dan Arsenal saat musim usai.

Tetapi bekas juara Leicester berkemauan untuk menunjukkan satu point.

Mereka mempunyai musim yang betul-betul jelek ini kali, yang menyebabkan mereka gagal lolos bahkan juga ke Liga Pertemuan Europa.

Tetapi, mereka sudah sukses sedikit tingkatkan perform mereka di babak musim akhir ini, dan mereka akan berkemauan tidak untuk biarkan momen ini turun sekarang ini.

Dan langkah apa yang lebih bagus untuk membayar kekeliruan selainnya mencatat kemenangan menantang juara Eropa awalnya, itu di kandang mereka.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sama seperti yang terjadi, diharap ke-2 team akan mendapati sisi belakang jala minimal sekali Kamis ini.

Baca Juga  Prediksi AEK Athens vs Olympiacos 18 Mei, Liga Yunani

Dua tatap muka paling akhir hasilkan 3 gol atau lebih.

The Blues sedang di dalam 2 kemenangan berturut-turut.

Telah 4 tahun semenjak tuan-rumah mencatat clean sheet di tanah ini.

Tatap muka paling akhir di tanah ini usai dengan kemenangan 2-1 untuk tuan-rumah.

head to head Chelsea Vs Leicester City

Chelsea masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 di Piala FA vs Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 47% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Liverpool memiliki 17 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Laga tersebut dimenangkan Liverpool dengan skor 5-6 melalui adu penalti.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Chelsea. Chelsea kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah total gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya dengan skor 4. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya ini.

Baca Juga  Prediksi Huddersfield vs Luton 17 Mei, Championship Inggris

Leicester City masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-5 Liga Premier untuk mengalahkan Watford di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 59% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Leicester City, pencetak golnya adalah James Maddison (18′), Jamie Vardy (22′, 70′) dan Harvey Barnes (46′, 86′). Watford memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. João Pedro (6′) mencetak gol untuk Watford.

Melihat performa mereka, dan Leicester City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol. Secara defensif, Leicester City tampaknya memiliki sedikit kelemahan.

Jelang pertemuan ini, Leicester City belum pernah menang melawan Chelsea saat bermain tandang di 2 laga sebelumnya di liga.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button