Prediksi Everton vs Crystal Palace 20 Mei, Liga Inggris

Prediksi Everton vs Crystal Palace 20 Mei, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Everton vs Crystal Palace malam hari ini Jadwal Liga INggris 20 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Nyaris sejauh paruh ke-2 musim ini, fans Everton takut terdegradasi ke Championship.

Mereka bertahan di dalam atas cut off dengan beda sedikit dan dengan dua laga sisa mereka sukses tempatkan bantalan dua point di atas batasan.

Tetapi, resikonya belum juga usai dan mereka harus siaga untuk pastikan keselamatan mereka untuk musim depan.

Mereka mempunyai keyakinan diri bermain di muka pemirsa di mana beberapa fans yang semangat akan menyemangati beberapa pemain untuk menghindar rasa malu yang hebat ini.

Tetapi yang membuat mereka cemas ialah realita jika mereka harus hadapi Crystal Palace yang dalam perform bagus yang ditaruh secara nyaman di papan tengah.

Mereka sudah memperlihatkan perform yang baik belakangan ini dan cetak gol dengan kecepatan yang baik.

Dan Palace akan semangat untuk manfaatkan keputusasaan The Toffees juga. Dari keliatannya, diharap gol akan tiba dari ke-2 ujung lapangan Kamis ini.

[ads2]

Empat dari 5 tatap muka paling akhir hasilkan 3 gol atau lebih.

Empat dari 5 tatap muka paling akhir mempunyai gol dari ke-2 team.

Tujuh dari 8 benturan paling akhir di tanah ini mempunyai gol dari ke-2 team.

Pertandingan paling akhir di venue ini usai seimbang 1-1.

head to head Everton Vs Crystal Palace

Everton akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-3 di Liga Premier dalam pertandingan mereka sebelumnya melawan Brentford.

Dalam pertandingan itu, Everton berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Everton, gol-gol dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin (10′), Seamus Coleman (37′ Gol bunuh diri) dan Richarlison (45′). Brentford memiliki 18 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Yoane Wissa (62′) dan Rico Henry (64′) mencetak gol untuk Brentford.

Everton asuhan Frank Lampard telah mencetak 6 gol dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Perbandingan jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka pada waktu itu adalah 7.

Prediksi everton

Jelang pertandingan ini, Everton belum pernah menang melawan Crystal Palace dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Crystal Palace bermain imbang 1-1 di laga Premier League melawan Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace memiliki 51% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Crystal Palace adalah Jeff Schlupp (81′). Aston Villa mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ollie Watkins (69′) menjadi pencetak gol untuk Aston Villa.

Untuk 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Crystal Palace, volume gol yang sangat sedikit terjadi antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu hanya 1,5, dengan jumlah gol rata-rata oleh The Eagles sama dengan 0,67.

Bagikan

Also Read