Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Catatan TepiFeatured

Wabup Bojonegoro Kunjungi Warga Sekaligus Teman Sejawatnya, Yang Lagi Terbaring Sakit, di Campurejo, Bojonegoro Kota

BERITA BOJONEGORO Walau sudah menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, Drs H Budi Irawanto, masih bernampilan sederhana dan selalu berbaur dengan warga di Kota Ledre itu. Bahkan, Mas Wawan mau menjalin silaturahmi dengan kawan lamanya.

Hal itu, terlihat saat Mas Wawan mengunjungi Agus Budi Waluyo (57) yang terbaring sakit, di rumahnya di Desa Campurejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (19/5/2021).

Agus Budi Waluyo menderita sakit diabetes sudah beberapa tahun dan untuk berjalan harus dipapah sehingg dia harus terus berbaring di tempat tidurnya itu. Dimana, Agus Budi Waluyo adalah teman Mas Wawan saat bersama-sama berkecimpung di Parpol di saat mereka sama-sama muda dulu.

Baca Juga  Kebakaran Menimpa Perusahaan Kayu di Sukorejo, Bojonegoro Kota. Begini Kornologinya

Wakil Bupati Bojonegoro Drs H.Budi Irawanto,M.Pd mengatakan usai menerima laporan kondisi teman sejawatnya Agus Budi Waluyo yang disapa budi kacik itu, dirinya langsung bergegas menjenguk untuk melihat secara langsung kondisi sakit teman seperjuanganya itu.

“Hari ini, disela sela aktifitas, saya menyempatkan untuk menjenguk teman lama yang dulu pernah berjuang bersama membesarkan nama partai. Kedatangan ini sekaligus memberikan motivasi dan semangat atas nama pribadi maupun pemerintahan,” ujar Budi Irawanto.

Baca Juga  Kapolres Bojonegoro: Pos dan Anggota Siap Amankan Arus Mudik Lebaran

Lanjut Wabup, melihat kondisi Budi Kacik, dirinya mengaku bersedih dan prihatin. Sembari, memberikan dukungan dan mendo’akan agar Budi Kacik diangkat penyakitnya oleh Allah SWT sehingga bisa sembuh seperti sedia kala.

Sementara itu, Agus Budi Waluyo terlihat kaget atas kedatangan Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto, yang juga teman lamanya itu. Dirinya, mengaku sangat senang dan tak menduga jika temanya yang sudah jadi Wabup itu masih mengingatnya dan berkenan mengunjunginya.

Baca Juga  Penuh Kebersamaan dan Kekompakan, BKP Kedungadem Bagi-bagi Takjil dan Bukber

“Saya kaget sekali, kok tiba-tiba Mas Wawan mampir ke sini,” ungkap Budi Kacik bangga.

Perlu diketahui, usai menjenguk teman sejawatnya Budi Kacik, Wakil Bupati Bojonegoro itu juga  menyempatkan diri, untuk bergabung bersama teman sejawat yang lain. Mereka berkumpul bak reuni dengan bernostalgia bergantian menceritakan hal hal lucu dan unik, saat mereka sama-sama masih muda dan itu merupakan kenangan yang tak terlupakan dan asyik dijadikan perbincangan di antara mereka.

**(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button