Prediksi Skor Everton vs Wolverhampton 20 Mei 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Everton vs Wolverhampton 20 Mei 2021- Everton vs Wolverhampton dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Kamis, 20 Mei 2021dimana Kick-off pukul 01:00 WIB dari Goodison Park (Liverpool).

Everton dekat dengan zona Eropa dan dengan hanya dua pertandingan tersisa, peluang mereka semakin kecil di liga. Sementara itu, Wolves sisi tengah klasemen tidak memiliki apa-apa untuk bermain selain harga diri dalam permainan.

Setelah kalah 0-1 di kandang melawan Sheffield United pada pertandingan terakhir, harapan mereka untuk masuk tujuh besar hampir sirna. Tuan rumah terpaut empat poin dari mencapai zona eropa dan dengan pertandingan terakhir mereka, musim ini melawan Manchester City, pertandingan pada hari Rabu kemungkinan besar akan menjadi harapan terakhir mereka.

Di sisi lain, Wolves hanya meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di musim ini. Mereka akan berkunjung setelah kalah 2-0 di laga tandang melawan Tottenham terakhir kali dalam jadwal mereka. Tidak ada yang penting bagi pengunjung sejauh menyangkut posisi di meja kampanye.

Head to head Everton vs Wolves (h2h)

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 1-2 untuk The Blues.

Tuan rumah hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang.

Berita tim Everton vs Wolves

Setelah menggunakan back five dalam beberapa pekan terakhir, Ancelotti mungkin tergoda untuk memilih starting XI yang lebih berani mengingat kebutuhan timnya untuk menang.

Mason Holgate digantikan Gylfi Sigurdsson di paruh waktu kekalahan dari Sheff Utd, dengan peralihan itu berpotensi terjadi sejak awal melawan Wolves pada hari Rabu.

Yerry Mina tidak dimasukkan dalam skuad karena cedera otot dan sepertinya tidak akan mengambil risiko pada tahap musim ini, dengan Joshua King, Jean-Philippe Gbamin dan Tyler Onyango semuanya absen.

Wolves, sementara itu, akan terus tanpa jimat penyerang mereka Jimenez, yang tidak tampil sejak mengalami cedera kepala serius saat melawan Arsenal pada akhir November.

Daniel Podence, Pedro Neto dan Jonny juga akan absen hingga musim depan, sementara Owen Otasowie kemungkinan tidak akan terlibat karena cedera.

Mengingat perputaran yang cepat antara laga dan kurangnya signifikansi yang melekat pada dua pertandingan tersisa mereka, Nuno dapat membuat beberapa perubahan, dengan pemain seperti Max Kilman, Rayan Ait-Nouri, Willy Boly, Ruben Neves dan Willian Jose semua berharap untuk dipulihkan sisi.

Prediksi Everton vs Wolves

Everton tidak pernah memenangkan satu pun dari enam pertandingan terakhir mereka dalam kampanye tersebut. Terlepas dari dua hasil imbang di dalamnya, tidak banyak yang bisa dilakukan The Blues dalam permainan ini. Namun, mereka memiliki rekor bagus melawan Wolves yang memberi mereka sedikit keunggulan.

Karena tuan rumah memiliki urgensi dalam permainan untuk tiga poin, mereka akan mendorong lebih banyak dalam sembilan puluh menit.

Prediksi bola malam ini Everton vs Wolves 1-0.

Prakiraan susunan pemain

Kemungkinan lineup awal Everton:

Pickford; Coleman, Godfrey, Keane, Digne; Doucoure, Allan; Rodriguez, Sigurdsson, Richarlison; Calvert-Lewin

Kemungkinan lineup awal Wolverhampton Wanderers:

Patricio; Boly, Coady, Kilman; Semedo, Neves, Dendoncker, Ait-Nouri; Traore, Vitinha, Gibbs-White; Jose

Bagikan

Also Read