Seorang Warga Tebon Padangan, Ditemukan Tewas Tenggelam di Bengawan Solo

0 111

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kasan Redjo (80) seorang warga Desa Tebon RT 04, RW 02, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, telah ditemukan tewas di bantaran Sungai Bengawan Solo tepatnya turut Desa Nguken, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (18/5/2017) sekira pukul 07:30 wib.

Korban tenggelam bernama Kasan Redjo (80) itu, ditemukan oleh Udin yang sedang memancing ikan di bantaran Bengawan Solo itu. Begitu mengetahui ada jasad seorang kakek yang diduga tewas tenggelam sehingga saksi melaporkannya ke perangkat desa setempat untuk selanjutnya diteruskan ke Mapolsek Padangan dan ke BPBD Bojonegoro.

Pj Kepala Pelaksana BPBD Bojonegoro Andik Sudjarwo kepada para awak media membenarkan adanya temuan seorang jasad kakek yang tenggelam di aliran Sungai Bengawan Solo yang berada di Desa Nguken, Kecamatan Padangan dan berada di wilayah Kabupaten Bojonegoro itu.

“Begitu memperoleh informasi, pihaknya langsung menugaskan Tim SAR BPBD Bojonegoro, untuk mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi korban sesuai dengan laporan warga tersebut,” tegasnya, Kamis (18/5/2017).

Selain BPBD Bojonegoro, juga hadir Tim Identifikasi dari Polres Bojonegoro, Forpimka (Forum Pimpinan Kecamatan) yakni, dari Polsek Padangan, Koramil Padangan dan Kantor Kecamatan Padangan, juga turut datang ke lokasi kejadian musibah (TKM). Selanjutnya, dilakukan pemeriksaan oleh Tim identifikasi Polres Bojonegoro, Tim medis dari Puskesmas Padangan, untuk memastikan penyebab kematian korban.

Dalam pemeriksaan tersebut, korban dinyatakan meninggal dunia murni karena tenggelam dan tak ada penyebab lainnya. Karena tak ditemukan bukti kekerasan atau penganiayaan korban sebelum meninggal dunia. Sehingga jasad korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk segera dimakamkan. **(Yan/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More