Sinergikan Jaga Kamtibmas, Koramil 0813-12/Kasiman Adakan Komsos dengan Kommos

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Untuk menyatukan visi dan misi dalam menjaga stabilitas keamanan, dan pertahanan negara. Jajaran Koramil 0813-12/Kasiman terus melakukan komunikasi sosial (komsos) secara intensif dengan berbagai komponen masyarakat (kommos).

Hal itu seperti diungkapkan oleh Danramil 0813-12/Kasiman Kapten Inf Abdul Karim Zaluku, saat membuka acara Komsos dengan Tokoh agama, Tokoh masyarakat, serta Tokoh Pemuda dan masyarakat di wilayah Kecamatan Kasiman, Bojonegoro, di halaman Makoramil setempat, Rabu (17/5/2017).

Danramil 0813-12/Kasiman Kapten Inf Abdul Karim Zaluku juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir memenuhi undangannya. Selain itu juga kepada semua masyarakat Kecamatan Kasiman yang telah pro aktif menjaga stabilitas keamanan.

“Sehingga secara umum wilayah Kasiman cukup kondusif, di tengah potensi kerawanan gangguan kamtibmas,” ucapnya.

Selain itu, Kapten Inf Abdul Karim Zaluku berharap, dengan terjalinnya sinergitas TNI dengan masyarakat maka akan melahirkan kekuatan besar dalam membentengi negara dari potensi ancaman global.

“Secara bersama-sama, kita harus tetap konsisten menjaga kedaulatan NKRI, dan tak akan mentoleransi adanya gerakan atau organisasi yang menyimpang dari ideologi Pancasila,” pungkasnya. **(Rudi/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar