Helga Ariana Seorang Gadis Asal Ledokkulon Bojonegoro Kota, Telah Dilaporkan Hilang

0 129

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kalau biasanya yang dilaporkan hilang cewek yang Anak Baru Gedhe (ABG), tapi kali ini, yang telah dilaporkan hilang ke Mapolres Bojonegoro, telah hilang seorang gadis bernama Helga Ariana (18), siswi salah satu SMK di Bojonegoro, yang tinggal bersama orang tuanya di Jalan Kapten Ramli Nomor 172, Kelurahan Ledokkulon, RT 002, RW 004, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (17/5/2017).

Peristiwa itu, dilaporkan oleh ibu kandung Helga Ariana (18) yaitu Demes (47) dengan Surat Tanda Terima Laporan Orang Hilang, Nomor: 05/V/2017/RES BJN, tertanggal 17 Mei 2017. Dilaporkannya atas hilangnya Helga Ariana (18) dikarenakan anaknya itu sudah meninggalkan rumah sejak Sabtu (13/05/2017) sekira pukul 09:00 wib. Helga Ariana (18) berpamitan hendak menghadiri acara pernikahan salah seorang gurunya. Namun hingga hari Rabu (17/5/2017) siang, anak gadisnya itu belum juga balik ke rumah.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, melalui Kasubbag Humas Polres Bojonegoro AKP Mashadi,SH, membenarkan jika ada laporan orang hilang. Dimana, seorang gadis bernama Hekga Ariana (18) asal Kelurahan Ledokkulon, Kecamatan Bojonegoro Kota, telah dilaporkan hilang Rabu (17/5/2017).

Masih menurut Mashadi, mengenai ciri-ciri Helga Ariana (18), dengan tinggi badan 160 centimeter, kulit kuning langsat, perawakan sedang, rambut hitam panjang. Saat meninggalkan rumah, dia memakai celana jeans warna hitam dan baju lengan panjang motif doreng warna hijau.

Diharapkan kepada warga masyarakat Bojonegoro atau dimanapun yang mengetahui keberadaan gadis bernama Helga Ariana itu, silahkan menghubungi Polsek terdekat atau langsung ke Polres Bojonegoro. Karena orang tuanya, sangat berharap anak gadisnya itu segera kembali.

Sebelum dilaporkan ke Mapolres Bojonegoro, ibunya sudah mencari kemana-mana, ke teman-teman terdekat anaknya itu, ke sekolah tempat Helga menuntut ilmu, hingga menemui gurunya untuk menghubunginya. Saat dihubungi oleh salah seorang ibu gurunya, dia mengaku sedang berada di rumah temannya di wilayah Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Namun, semua upaya yang dilakukan oleh ibunya itu belum membuahkan hasil, sebab hingga Rabu (17/5/2017) anak gadisnya itu tak kunjung pulang ke rumah. Sehingga, Helmes (47) mengambil inisiatif memasukkan laporan ke Polres Bojonegoro bahwa anaknya dilaporkan orang hilang. Sehingga, berharap sangat Polisi bisa membantu mencari anaknya tersebut. **(Yan/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More