Tim Waslak Kodam V Brawijaya, Tinjau 3 Lokasi RTLH di Kecamatan Sumberrejo

0 86

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Tim Pengawasan Pelaksanaan (Waslak) kegiatan program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Kodam V/Brawijaya, melakukan kunjungan dan pemantaun perbaikan RTLH di wilayah Koramil 0813-09/Sumberrejo, yang berada di wilayah Kodim 0813 Bojonegoro, Selasa (16/5/2017).

Tim yang dipimpin oleh Kolonel Arm Supriyoso ini didampingi oleh Danramil 0813-17/Kalitidu Kapten Czi Sugeng, dengan mengunjungi 3 (tiga) sasaran renovasi RTLH di Desa Talun, Jatigede dan Sumuragung, yang ketiganya berada di wilayah Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro, Jawa Timur.

Kapten Czi Sugeng mengatakan bahwa program renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tersebut merupakan kerjasama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur dengan Kodam V/Brawijaya.

“Untuk pelaksanaannya ke bawah dilakukan oleh Koramil-Koramil Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro. Tidak hanya di Kecamatan Sumberrejo saja, akan tetapi kegiatan serupa dilakukan di 27 Kecamatan yang berada di Kabupaten Bojonegoro ini,” ungkapnya.

Kegiatan waslak dimulai pada pukul 13:30 wib ini, tim Waslak mengunjugi tiga sasaran renovasi Rumah Tidak Layak Huni, yaitu rumah Sri Kasihani (37) yang beralamatkan di Desa Talun RT 10, RW 03, pengerjaan mencapai 20 persen, rumah Kasinah dengan alamat Desa Jatigede RT 13, RW 02, pengerjaan mencapai 50 persen, dan rumah Rakim yang beralamat di Desa Sumuragung pengerjaan mencapai 100 persen. **(Har/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More