10+ Aplikasi Pemutar Video Otomatis Terbaik PC, Android & Iphone Terbaru Tahun Ini

Nur Chafshoh

10+ Aplikasi Pemutar Video Otomatis Terbaik PC, Android & Iphone Terbaru Tahun Ini
Bagikan

Aplikasi Pemutar Video – Jika Anda mencari perangkat lunak pemutar video komputer yang mendukung semua format.

Kami telah mengembangkan aplikasi terbaik untuk komputer pemutar video dengan kelebihan dan kekurangannya. Kami juga menyediakan tautan unduhan untuk aplikasi pemutar video ini secara gratis. Jadi Anda tidak perlu lagi mencari tautan di google.

Karena ketika waktu luang, ada baiknya menggunakannya untuk menonton video. Sayangnya, aplikasi pemutar video PC default bukan kualitas maksimal.

Karena kadang-kadang aplikasi pemutar video default dari sistem memiliki kekurangan dan fitur yang tidak memuaskan.

Aplikasi Pemutar Video

Aplikasi Pemutar Video

Berikut ini kami akan merekomendasikan untuk anda Pemutar Video Terbaik untuk PC/LAPTOP anda.

1. VLC Media Player

VLC Media Player adalah aplikasi pemutar video PC terbaik yang dibuat oleh VideoLAN. Menjadi salah satu pemutar video populer telah ada sejak lama.

Di aplikasi ini, kita dapat memutar berbagai video dalam berbagai format. Seperti MP4, AVI, FLV, RMVB dan juga MKV.

Selain itu, VLC Media Player juga memiliki tampilan layar yang sederhana namun tetap memanjakan kami.

Kami juga dapat memutar file audio dalam berbagai format seperti Mp3, FLAC, WMA, dan Real Audio. VLC Media Player dapat diinstal pada sistem Windows yang berbeda.

Lihat juga : Aplikasi Editing Video (PC)

2. GOM Player

Aplikasi ini berisi banyak fitur menarik yang akan memudahkan kita dalam menggunakannya.

Di rakyatnesia fitur-fitur ini adalah fitur perekaman layar video, kontrol kecepatan, untuk menambahkan efek video. GOM Player juga memungkinkan kita untuk mengubah tema di UI.

GOM Player sendiri dapat memutar video dalam berbagai jenis format seperti AVI, MP4 dan MOV.

3. Media Player Classic

Siapa yang tidak tahu tentang aplikasi pemutar video PC legendaris terbaik yang satu ini. Aplikasi yang masih banyak digunakan oleh sebagian orang dapat memutar berbagai format video dan audio.

Seperti MP4, FLV, WAV, AAC, MKV dan banyak lagi. Dengan antarmuka pengguna yang nyaman dan intuitif, Media Player Classic Home Cinema juga memiliki fitur lengkap. Dimulai dengan kontrol GPU, decoding untuk video dan audio.

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memutar DVD pada komputer berbasis Windows 10. Aplikasi ini juga mendukung berbagai platform Windows.

4. KM Player

KM Player adalah salah satu aplikasi pemutar video komputer terbaik. Selain itu kemampuan untuk memutar video dengan berbagai gambar seperti MPEG4, AVI, WMV, MKV, OGM, dan memiliki dukungan video 4K.

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk rendering, pemrosesan, dan decoding. KM Player juga dilengkapi dengan alat menu cepat, di mana kita dapat menyesuaikan rotasi layar video.

KM Player juga memungkinkan kita untuk menggunakan mode VR sehingga video yang kita tonton lebih memuaskan.

5. Quick Time Player

Aplikasi buatan Apple ini adalah salah satu aplikasi pemutar video PC inti. Quick Time Player mampu melakukan banyak hal saat menonton video Mac OS.

Aplikasi ini berisi berbagai fitur menarik. Seperti memutar video yang kita tonton, striming video, mengkonversi video, merekam video yang sedang diputar, dan menggabungkan klip video. Serta melihat subtitle film.

Selain itu, kami juga dapat mengunggah video QuickTime ke media sosial seperti Facebook dan YouTube. Aplikasi ini juga mendukung mode VR dan konten interaktif.

Lihat juga : Software Music Player PC

6. Pot Player

Pot Player dapat menjadi rekomendasi bagi kita yang suka drama Korea. Pot Player terintegrasi dengan situs striming Viki yang menyediakan berbagai judul serial TV Asia.

Dengan berbagai fitur menarik seperti output video 360 derajat, shading piksel, mode 3D, untuk tampilan Blu-Ray.

Pot Player juga memiliki kontrol mulai dari kontrol pemutaran hingga kontrol yang dapat memudahkan kita untuk menggunakannya. Itu juga dilengkapi dengan layar sederhana yang membuat kita merasa nyaman menonton video.

7. ACG Player

Aplikasi ini memungkinkan kita untuk memainkan semua jenis format video. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, termasuk pengaturan rasio aspek video, dan pengaturan font untuk subtitle yang kami gunakan.

Kami juga dapat menambahkan efek visual ke video Anda. Selain itu, kami juga dapat melakukan striming menggunakan aplikasi ini. Sayangnya, ACG Player hanya dapat digunakan untuk Windows 10.

8. 5K Player

Seperti kebanyakan pemutar video komputer terbaik lainnya. Dalam aplikasi pemutar 5K, kita dapat memutar video dalam berbagai format seperti FLV, WebM, dan MKV, hingga VP8 / 9.

Dengan layar yang sederhana, sangat mudah untuk menggunakan aplikasi ini. Kami juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh dari berbagai situs seperti YouTube, DailyMotion, dan Vimeo.

Selanjutnya kita bisa mengubah ke format audio. 5K Player juga memiliki fitur yang disebut AirPlay. Di mana bagi kami pengguna ponsel Apple, kami dapat menghubungkan layar dari perangkat Apple ke komputer.

9. DivX Player

Selanjutnya ada DivX Player. DivX Player memungkinkan kita memutar video dalam berbagai jenis format. Dari MP4, DivX, AVI, video Ultra HD atau Video 4K. DivX Player juga menyediakan pemutaran untuk semua jenis format audio, dalam aplikasi ini kita juga dapat menonton galeri foto.

DivX Player juga memiliki fitur menarik, TrickPlay dan Chapter Point. Di mana kami dapat langsung menonton berbagai adegan berbeda di video.

10. SM Player

Aplikasi ini adalah aplikasi pemutar video PC yang dapat memainkan semua jenis format video. Tidak hanya video, SM Player juga dapat memainkan semua jenis format audio.

SM Player juga mendukung pemutaran DVD Blu-Ray, yang tentunya sangat berguna bagi kita yang memiliki banyak pilihan DVD Blu-Ray. Bersamaan dengan aplikasi ini, itu juga dapat digunakan untuk melakukan striming video dari YouTube melalui URL video.

Lihat juga : Software Karoke untuk PC

Nah itulah 10 aplikasi pemutar vidio terbaik menurut kami yang boleh anda coba, selain menarik juga aplikasi ini sangat ringan dan minim ukuran, Terimakasih.

Bagikan

Also Read