Prediksi Skor Burnley vs Liverpool 20 Mei 2021

320

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Burnley vs Liverpool 20 Mei 2021 – Burnley vs Liverpool dari Turf Moor pada hari Kamis dini hari WIB, 20 Mei 2021 dimana The Reds bertujuan untuk meraih empat kemenangan beruntun dan selangkah lebih dekat ke kualifikasi Liga Champions.

Sejak pergantian tahun, performa The Reds menurun drastis. Dari calon pesaing gelar, tim Jurgen Klopp berkeringat di tempat di empat besar.

Namun, mereka telah mendapatkan musim semi raksasa dalam langkah mereka dalam beberapa minggu terakhir, setelah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka juga.

‘Monster mentalitas’ yang dipeluk oleh para pendukung Merseyside akhir-akhir ini muncul saat melawan West Bromwich Albion terakhir kali. Pencetak gol yang paling tidak mungkin, Alisson Becker, mencetak gol sundulan spektakuler pada menit ke-95 untuk memenangkannya bagi Liverpool.

Tingkat kepercayaan yang didapat dari kemenangan 2-1 itu adalah sesuatu yang harus dilawan oleh Burnley. The Clarets tidak memiliki banyak hal untuk dimainkan setelah mereka mempertahankan status mereka di papan atas untuk musim berikutnya.

Sean Dyche telah membawa timnya meraih 39 poin meski memiliki sumber daya yang relatif lebih sedikit daripada banyak tim lain. Dua dari empat hasil liga terakhir mereka telah membuat mereka berakhir di kedua sisi dengan skor 4-0, jadi Klopp dan pasukannya. harus berhati-hati terhadap ketidakpastian yang mereka miliki.

Head-to-head Burnley vs Liverpool

Liverpool telah memenangkan 56 dan kalah 38 pertandingan melawan Burnley. Banyak ketidaksenangan Liverpool, pasukan Dyche menghasilkan tampilan besar-besaran saat terakhir kali keduanya bertemu, keluar sebagai pemenang 1-0. Sedangkan 29 pertandingan antara keduanya berakhir seri.

Terakhir kali Liverpool gagal mengantongi setidaknya satu kemenangan dalam tiga pertandingan berturut-turut melawan Burnley adalah pada tahun 1975.

Panduan bentuk Burnley (Liga Premier): L-W-L-W-L

Panduan bentuk Liverpool (Liga Premier): W-W-W-D-D

Berita tim Burnley vs Liverpool

Burnley

Nick Pope absen untuk Burnley. Dalam ketidakhadirannya, Bailey Peacock-Farrell telah kebobolan 14 gol dari hanya empat pertandingan.

Dale Stephens adalah pemain lain yang akan mengawasi dari pinggir lapangan, sementara Robbie Brady, Phil Bardsley dan Kevin Long tetap menjadi korban jangka panjang.

Cedera: Robbie Brady, Dale Stephens, Phil Bardsley dan Kevin Long

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Liverpool

Diogo Jota mengalami cedera kaki yang mengakhiri musimnya secara prematur. Ozan Kabak mungkin tidak akan tampil dengan seragam Liverpool lagi.

Daftar panjang pemain yang cedera untuk The Reds termasuk Jordan Henderson, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip, Naby Keita dan James Milner.

Cedera: Jordan Henderson, Diogo Jota, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip, Naby Keita, Ozan Kabak dan James Milner

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi pertandingan Burnley vs Liverpool

Liverpool telah menemukan ritme mereka dan itu berarti masalah bagi lawan. Hanya masalah waktu sebelum pemain senior mereka yang ada mengambil tanggung jawab.

Dengan Mohamed Salah kembali mencetak gol dengan bebas, sulit untuk memprediksi apa pun kecuali kemenangan Liverpool.

Prediksi skor: Burnley 0-2 Liverpool

Kemungkinan Burnley vs Liverpool XI

Burnley memprediksi XI (4-4-2): Bailey Peacock-Farrell; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Josh Brownhill, Jack Cork, Ashley Westwood, Dwight McNeil; Chris Wood, Ashley Barnes

Prediksi Liverpool XI (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Rhys Williams, Nat Phillips, Andrew Robertson; Thiago Alcantara, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Kata Kunci Menarik Prediksi burnley vs liv,prediksi skor burnley vs liverpool

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More