Prediksi Skor Monaco vs PSG 20 Mei 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Monaco vs PSG 20 Mei 2021- Monaco vs PSG dalam babak final Coupe de France pada Kamis, 20 Mei 2021 dimana Kick-off pukul 02:15 WIB dari Stade de France (Paris – Saint-Denis).

Panggung ditetapkan di Stade de France untuk final Piala Prancis musim ini. Kita bisa mengharapkan pertemuan yang ketat di final ketika Monaco menjamu juara bertahan Ligue 1 dan juara bertahan turnamen, PSG pada hari Rabu.

Monaco berada di tempat ketiga di tabel Ligue 1 dan hanya berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen. Mereka akan datang ke pertandingan ini setelah tiga kemenangan beruntun, menyusul kemenangan 2-1 di kandang melawan im Rennes. Ini juga termasuk kemenangan 1-5 di jalan melawan GFA74 terakhir kali di CDF.

Sementara itu, PSG diusir dari Liga Champions musim ini dan hampir kehilangan gelar Ligue 1 dari Lille dengan satu pertandingan tersisa di musim ini. Tim tamu ini tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir tetapi ditahan imbang dengan Montpellier di pertandingan CDF sebelumnya.

Head to head Monaco vs PSG (h2h)

Hanya satu dari lima pertemuan terakhir mereka yang berakhir seri.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

PSG telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 0-2 untuk Monaco.

Monaco memiliki satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang.

Berita tim Monaco vs PSG

Pemain muda Monaco Willem Geubbels tersedia untuk final setelah menjalani skorsing tiga pertandingan karena keterlibatannya dalam perkelahian massal dengan Lyon, tetapi Kovac tidak mungkin mempertimbangkan penyerang untuk peran awal.

Veteran Stevan Jovetic memiliki peluang untuk sembuh dari cedera betis tepat waktu untuk Rabu, Kovac mengonfirmasi, tetapi gelandang serang Sofiane Diop diperkirakan akan tetap absen karena pergelangan kaki terkilir.

Pietro Pellegri sedang dirawat karena cedera punggung tetapi tidak akan pernah tampil sejak awal, dan kecuali kemungkinan masuknya Ruben Aguilar di sisi kanan untuk Gelson Martins, Kovac harus memilih untuk memilih tim yang sebagian besar tidak berubah untuk final.

Radoslaw Majecki telah mendapat pujian atas penampilannya di piala musim ini, dan dia akan sangat berharap untuk menyingkirkan Benjamin Lecomte dari tim untuk final.

Sebagai pukulan besar bagi peluang mereka untuk mempertahankan mahkota, PSG tidak akan diperkuat Neymar di final, karena penyerang Brasil itu mendapat kartu kuning untuk ketiga kalinya dalam 10 pertandingan dalam kemenangan semifinal atas Montpellier.

Sang juara juga akan dipaksa tampil tanpa bek tengah yang terkena skorsing Presnel Kimpembe untuk final Rabu, sementara Idrissa Gueye dan Abdou Diallo diragukan tampil setelah absen melawan Reims karena masalah gastrointestinal.

Julian Draxler juga diperkirakan absen setelah menderita cedera hamstring yang dilaporkan pada akhir pekan, sementara Layvin Kurzawa dan Marco Verratti tidak akan bermain lagi musim ini.

Dengan Neymar dan Draxler sama-sama akan absen, Mbappe bisa bergeser ke sisi kiri saat Kean memimpin lini depan, sementara Leandro Paredes harus kembali ke ruang mesin setelah masuk sebagai pemain pengganti melawan Reims.

Prediksi Monaco vs PSG

Monaco menikmati keunggulan di kandang sendiri tetapi masih di belakang PSG di klasemen liga musim ini seperti saat ini. Mereka telah memenangkan kedua pertandingan di liga musim ini, tetapi mengalahkan juara bertahan CDF di final lebih mudah diucapkan daripada dilakukan untuk tim Kovac.

Setelah kekalahan di Liga Champions, Juara Prancis akan datang ke turnamen untuk memperebutkan gelar dan kita bisa berharap pasukan Pochettino melakukannya dengan semua senjata yang menyala-nyala. Pada saat yang sama, keunggulan lapangan juga akan menghasilkan peluang mencetak gol bagi Monaco.

Karena juara bertahan berada di backhand setelah kalah dalam dua pertemuan berturut-turut, mereka akan ekstra hati-hati dan pertandingan mungkin akan melampaui waktu penuh.

Prediksi bola malam ini Monaco vs PSG 1-2.

Prakiraan susunan pemain Monaco vs PSG

Kemungkinan lineup awal Monaco:

Majecki; Sidibe, Maripan, Badiashile, Henrique; Martins, Fofana, Tchouameni, Golovin; Ben Yedder, Volland

Kemungkinan lineup awal Paris Saint-Germain:

Navas; Florenzi, Marquinhos, Kehrer, Bakker; Paredes, Herrera; Di Maria, Rafinha, Mbappe; Kean

Bagikan

Also Read

Tags