Prediksi Skor Atalanta vs Juventus 20 Mei 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Skor Atalanta vs Juventus 20 Mei 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Atalanta vs Juventus 20 Mei 2021 – Atalanta vs Juventus dalam babak final Coppa Italia di Stadio Citta del Tricolore pada hari Kamis dini hari, WIB, 20 Mei 2021.

Juventus belum memenangkan satu pun trofi musim ini dan Andrea Pirlo beserta pasukannya tidak mampu untuk kalah dalam pertandingan ini.

Atalanta berada di posisi kedua klasemen Serie A saat ini dan tampil luar biasa musim ini. La Dea telah mencetak 17 gol menakjubkan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan akan percaya diri untuk menjalani pertandingan ini.

Juventus, di sisi lain, telah menjalani kampanye liga yang menyedihkan menurut standar mereka dan gagal memenuhi ekspektasi tahun ini. Bianconeri menjaga harapan empat besar mereka tetap hidup dengan kemenangan 3-2 melawan Inter Milan selama akhir pekan dan harus menjadi yang terbaik pada hari Rabu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Pertandingan FC Utrecht vs Go Ahead Eagles di Liga Belanda 2024

Head to head Atalanta vs Juventus

Juventus memiliki rekor luar biasa melawan Atalanta dan telah memenangkan 28 pertandingan dari total 42 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Atalanta hanya berhasil meraih lima kemenangan melawan Juventus dan perlu meningkatkan rekor mereka di pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung di Serie A awal tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Atalanta. Juventus menyia-nyiakan beberapa peluang pada hari itu dan perlu lebih klinis dalam pertandingan ini.

Panduan form Atalanta: W-W-W-D-W

Panduan bentuk Juventus: W-W-L-W-D

Berita Tim Atalanta vs Juventus

Atalanta

Rafael Toloi cedera saat ini dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini. Mario Pasalic digunakan sebagai pemain pengganti melawan Genoa akhir pekan lalu dan kemungkinan akan memulai pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor PSV Eindhoven vs Vitesse, Simak Rahasianya!

Cedera: Rafael Toloi

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Juventus harus memenangkan pertandingan ini Parma Calcio v FC Internazionale – Serie A.

Juventus harus memenangkan pertandingan ini Parma Calcio v FC Internazionale – Serie A.

Juventus

Merih Demiral masih memiliki masalah kebugaran dan mungkin tidak bisa tampil dalam game ini. Rodrigo Bentancur dikeluarkan dari lapangan melawan Inter Milan dan diskors untuk pertandingan ini

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Merih Demiral

Diskors: Rodrigo Bentancur

Prediksi Atalanta vs Juventus

Atalanta tampil luar biasa dalam beberapa pekan terakhir dan akan berniat finis empat besar musim ini. La Dea memiliki pemenang pertandingan di barisan mereka dan memiliki satu poin untuk membuktikannya dalam permainan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York Red Bulls Vs Chicago Fire di MLS 2024

Juventus berada jauh di bawah performa terbaiknya musim ini dan akan melihat permainan ini sebagai kesempatan untuk menambah kilau pada kampanye mereka. Namun, Atalanta memiliki pemain yang menghancurkan, dan mungkin bisa membawa Bianconeri kalah.

Prediksi skor: Atalanta 3-2 Juventus

Prediksi XI Atalanta vs Juventus

Prediksi Atalanta XI (3-4-3): Pierluigi Gollini; Cristian Romero, Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti; Hans Hateboer, Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens; Mario Pasalic, Josip Ilicic, Duvan Zapata

Prediksi Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Matttijs de Ligt, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Federico Chiesa, Arthur, Adrien Rabiot; Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo

Bagikan

Also Read