Prediksi Chelsea vs Leicester City 19 Mei 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyanesia.com, Prediksi  Chelsea vs Leicester City 19 Mei 2021 – Baru saja meraih kemenangan di final Piala FA atas Chelsea, Leicester City bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi The Blues untuk kedua kalinya dalam lima hari.

Finalis yang kalah akan berusaha untuk menghilangkan debu dari kaki mereka dan mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka dalam pertandingan penting Liga Premier ini pada hari Rabu dini hari WIB, 19 Mei 2021 .

Leicester City mengakhiri paceklik trofi Piala FA mereka pada hari Sabtu ketika mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Chelsea di Wembley.

Setelah kalah di masing-masing dari empat final Piala FA terakhir mereka, ini adalah kali kelima beruntung bagi The Foxes, yang satu-satunya gol dalam pertandingan itu datang melalui serangan sensasional dari Youri Tielemans.

Pasukan Brendan Rodgers sekarang akan kembali ke Liga Premier di mana mereka bersaing ketat dengan Chelsea dan Liverpool untuk finis empat besar.

Leicester City saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel liga, unggul dua poin dari tuan rumah hari Selasa dan tiga poin di atas Liverpool yang berada di urutan kelima.

Chelsea, sementara itu, harus menghindari kekalahan dalam pertandingan ini untuk menjaga peluang mereka finis empat besar tetap hidup.

Sebelum kekalahan di final Piala FA, pasukan Thomas Tuchel kalah 1-0 dari Arsenal di Liga Premier.

Mereka sekarang kalah dalam pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak penunjukan pelatih kepala Jerman.

Chelsea sekarang akan berusaha untuk menemukan kaki mereka dan kembali ke jalur kemenangan, mengetahui kemenangan akan membawa mereka ke tempat ketiga, mendekatkan mereka ke tempat di empat besar.

Head-To-Head Chelsea vs Leicester City

Dengan 57 kemenangan dalam 119 pertemuan mereka di semua kompetisi, Chelsea menuju pertandingan ini sebagai tim yang lebih baik dalam sejarah pertandingan ini.

Tim tamu telah meraih 28 kemenangan, sementara 34 pertandingan berakhir dengan hasil yang sama.

Panduan Bentuk Chelsea (semua kompetisi): W-W-W-L-L

Panduan bentuk Leicester City (semua kompetisi): W-D-L-W-W

Berita Tim Chelsea vs Leicester City

Chelsea

The Blues menuju pertandingan yang sulit ini dengan skuad kekuatan penuh karena mereka tidak memiliki masalah cedera atau suspensi.

Kami berharap Thomas Tuchel membuat beberapa perubahan pada starting XI yang kalah di final Piala FA. Pemain seperti Edouard Mendy dan Christian Pulisic kemungkinan akan kembali bergabung.

Cedera: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Leicester City

Sebaliknya, para pengunjung memiliki beberapa masalah cedera di kamp mereka. Jonny Evans ditarik keluar pada pertengahan pertandingan melawan Chelsea pada hari Sabtu karena cedera otot dan akan absen dalam pertandingan tersebut.

Harvey Barnes dan James Justin juga harus absen karena cedera.

Cedera: Jonny Evans, Harvey Barnes, James Justin

Diskors: Tidak ada

Prediksi Chelsea vs Leicester City

Mempertimbangkan taruhannya, kami memprediksi pertandingan yang cerdik dan berjuang keras pada hari Selasa. Chelsea akan berada di bawah tekanan untuk mendapatkan hasil setelah kekalahan menyakitkan mereka dari tuan rumah terakhir kali.

Mengingat kedalaman skuad mereka dan jurang kualitas antara kedua tim, kami memperkirakan Chelsea akan mengamankan kemenangan tipis.

Prediksi skor: Chelsea 1-0 Leicester City

Prediksi XI Chelsea vs Leicester City

Prediksi Chelsea XI (3-4-3): Edouard Mendy; Thiago Silva, Antonio Rudiger, Andreas Christensen; Ben Chilwell, N’Golo Kante, Jorginho, Cesar Azpilicueta; Christian Pulisic, Kai Havertz, Timo Werner

Prediksi Leicester City XI (3-4-3): Kasper Schmeichel; Marc Albrighton, Caglar Soyuncu, Wesley Fofana; Timothy Castagne, Ricardo Pereira, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans; James Maddison, Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy

Bagikan

Also Read