Synopsis Kingdom Manga 679 RAW Bahasa Indonesia

410

Manga, Rakyatnesia – Hiburan, Rakyatnesia – Buat kalian para penggemar dari Hi SHin Unit pasti tak sabar melanjutkan bacaan dari Manga perang satu ini bukan. Setelah di Kingdom Manga Chapter 678 kemarin. Pasukan Qin mengalami kesulitan penyerangan ke ibu kota Zhou karena hebatnya Pimpinan Jendral Kochou.

Disisi lain masih di Chapter 678 Shin mendapatkan tempat untuk membantu penyerangan dan mendapatkan tugas sayap kiri bersama dengan Jenderal Besar Kanki.

Shin yang sudah tidak sabar untuk beraksi harus melihat kenyataan bahwa rekan dan juga saingan mereka Ou Hon pasukannya porak poranda.

Kingdom (bahasa Jepang: キングダム Hepburn: Kingudamu) adalah sebuah seri manga seinen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga ini mengisahkan tentang periode Negara Perang dalam bentuk fiksi yang utamanya diceritakan melalui pengalaman dari seorang anak yatim bernama Xin dan rekan-rekannya dalam pertarungannya menjadi jenderal terbaik di bawah surga, dan dalam perjalanannya, berhasil menyatukan Tiongkok untuk pertama kalinya dalam sejarah. Seri ini diadaptasi menjadi dua musim anime sebanyak tujuh puluh tujuh episode yang diproduksi oleh studio Pierrot. Musim pertama yang terdiri dari tiga puluh delapan episode ditayangkan sejak tanggal 4 Juni 2012 hingga 25 Februari 2013. Musim kedua kemudian diumumkan,[3] dan tayang sebanyak tiga puluh sembilan episode sejak tanggal 8 Juni 2013 hingga 1 Maret 2014. Versi sulih suara bahasa Inggris dari anime-nya dirilis oleh Funimation.[4] Sebuah film laga hidup (live-action) diumumkan pada bulan April 2018, dibintangi oleh Kento Yamazaki dan disutradarai oleh Shinsuke Sato. Film tersebut dirumorkan menghabiskan biaya 2 miliar Yen (17 miliar Dolar AS) dan pengambilan gambar sepenuhnya dilakukan di Hengdian World Studios yang berada di Tiongkok.

Synopsis Kingdom Manga 679, RAw, Spoiler

Kingdom Manga 679 mungkin akan dirilis pada tanggal 9 Mei mendatang, karena di hari ini info dari Hara Sensei masih belum menyelesaikan manuscriptnya. so kalian harus sabar.

Baca juga : Synopsis Dan Spoiler One Piece 1013 Baca Manga Indonesia

Setelah rilsi dari sana RAW Chapter 679 bakal dirilis beberapa hari, dan edisi translate pada Minggu selanjutnya 23 Mei. Jadi cukup bersabar.

Disini Hi Shin Unit akhirnya berhasil menjangkau Ouhon yang masih belum sadarkan diri bersama dengna adjuntant. FOkus utama Kyoukai dan Hi Shin sebagai pasukan utama ternyata untuk mengalahkan perhatian pasukan.

Sedangkan Saudara Kyoukai secara diam – diam akan menyelamatkan Ouhon dan sisa pasukan yang ada.

Kondisi kritis masih di alami Gyou Kuhou Unit mereka terus ditekan, sang kapten Ouhon masih tergeletak, sisa pasukan yang menahan sudah ta k mampu menahan gempuran tentara Zhou.

Benteng manusia tembus selangkah lagi Ouhon bakal tertebas kepalanya, namun datang saudara Kyoukai dengan sabetan pedang ton tan tan miliknya berhasl menghalau seluruh pasukan Zhou yang ingin membunuh Ouhon.

Adjuntant Ou tak kuasa menahan tangis karena berhasil diselamatkan dari krisis yang hampir merenggut nyawa tuan mudanya.

Pasukan Zhou mulai menunjukkan satu persatu kartunya, salah satunya adalah ambush army yang ada di sekitar bukit di bagian atas. Dimana melihat jumlahnya saja mengitari tebing bikin pasukan keder.

Namun Secara mengejutkan Ouhon tersadarkan dan membuat Shin dan Ten kaget. Langsung saja Hon memberikan arahan untuk pasukan Shin.

Memaksakan diri untuk berdiri, Hon hampir kembali terjatuh, namun Shin menahan tangan hon, Hon melanjutkan penjelasan strategi penyerangan lalu pingsan.

Adjuntant pun memberkan pesan terakhir kepada Shin, agar berhati – hati. HI Shin unit untuk kesekian kalinyabakal diujikemampuannya dibawah tekanan berat dari musuh.

Mampukan Hi Shin unit menembus markas Zhou sayap kiri, dan memberikan kejutan di keseluruhan perang melawan Zhou ini.Kita nantikan saja

Kata Kunci Menarik baca kingdom 679,baca manga kingdom 679,kingdom 679 bahasa indonesia,komik kingdom 679

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More