Dandim 0813 Bojonegoro, Berikan Materi Wasbang Bagi 100 Anggota FKDM 4 Kecamatan

0 85

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M Herry Subagyo, menyampaikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) di Pendopo Kecamatan Padangan yang meliputi, wilayah Kecamatan Padangan, Kasiman, Kedewan dan Purwosari pada Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Senin (15/5/2017).

Hadir dalam acara ini, 100 orang diantaranya Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, Wakil Bupati Drs H Setyo Hartono, Kepala Bakesbangpol Linmas Drs Kusbiyanto, Kabag Ops Polres Kompol Teguh Santoso, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Forpimka (Forum Pimpinan Kecamatan) dan perwakilan Koramil, Polsek, Satpol PP dari 4 (empat) Kecamatan tersebut.

Kegiatan yang dimulai pukul 09:00 wib, diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan oleh Camat Padangan Farid Naqib. Pihaknya mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan dalam Rapat Koordinasi. Diharapkan, adanya kegiatan ini bisa bermanfaat dan bisa diterapkan diwilayah Kecamatan masing-masing.

Dandim 0813 Bojonegoro, Berikan Materi Wasbang Bagi 100 Anggota FKDM 4 Kecamatan 1
Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M Herry Subagyo saat memberikan materi Wasbang di Pendopo Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, pada Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Senin (15/5/2017).

Sementara, selaku narasumber diacara itu Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M Herry Subagyo menyampaikan materi temu cepat dan lapor cepat. Hal itu dilakukan sebagai upaya pencegahan dan penyelesaian setiap permasalan sedini mungkin.

Selain itu juga, disampaikan oleh Dandim 0813 Bojonegoro tentang pengetahuan jatidiri bangsa, hal ini sebagai dasar pengetahuan dan rasa kebanggaan terhadap keanekaragaman yang di miliki oleh bangsa Indonesia.

“Pemuda yang produktif, memiliki pengaruh sangat besar terhadap bangsa. Sehingga, bangsa ini akan menjadi bangsa yang lebih maju dan disegani. Untuk itu masing-masing FKDM bisa mejaganya, agar generasi muda tidak terpengaruh hal-hal yang negatif yang dapat menghancurkan keanekaragaman NKRI,” kata Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M Herry Subagyo menegaskan. **(Yan/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More