Prediksi AEK Athens vs Olympiacos 18 Mei, Liga Yunani

moch akbar fitrianto

prediksi Olympiacos
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AEK Athens vs Olympiacos malam hari ini Jadwal Liga Yunani 18 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga super Yunani 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

AEK Athens akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-2 di Liga Super di pertandingan terakhir mereka di tangan Aris FC.

Dalam pertandingan itu, AEK Athens memiliki 56% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AEK Athens adalah Levi Garcia (53′, 58′). Aris FC melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Luis Palma (78′), Daniel Mancini (86′) dan Mateo García (93′) mencetak gol untuk Aris FC.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, AEK Athens asuhan Sokraits Ofrydopoulos telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang dengan total gabungan 10 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,67.

tanpa kemenangan melawan Olympiacos dalam 13 pertandingan terakhir mereka di liga. Itu pasti menyakitkan.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

[ads2]

Sebelumnya, Olympiacos bermain imbang 1-1 di laga Super League melawan PAOK.

Dalam pertandingan itu, Olympiacos berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Olympiakos adalah João Carvalho (41′). Untuk lawan mereka, PAOK mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Filipe Soares (2′) mencetak gol untuk PAOK.

Statistik tidak berbohong, dan Olympiakos telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 7 gol. Di lini belakang, Olympiacos memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

belum pernah dikalahkan oleh AEK Athens dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 6 pertandingan liga terakhir. Hasil yang sangat bagus untuk mereka.
belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

head to Head AEK Athens Vs Olympiacos

Sebuah studi tentang hasil head to head mereka di masa lalu hingga 01/03/2021 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak bagus untuk AEK Athens. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Olympiakos terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 83 persen dari pertandingan itu.

Jumlah gabungan dari 19 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 untuk AEK dan 15 datang dari hrylos. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Super hari ke 3 pada 03/04/2022 ketika berakhir Olympiacos 1-1 AEK Athens.

Bagikan

Also Read