Rumah Singgah Perhutani di Temayang, Terbakar Hingga Rata Dengan Tanah

Rumah Singgah Perhutani di Temayang, Terbakar Hingga Rata Dengan Tanah
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Musibah Kebakaran kembali terjadi di Wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (17/5/2022) sekira pukul 03:00 WIB.

Kejadian Kebakaran menimpa rumah singgah milik Perhutani yang berada di Dusun Sugihan, Desa Kedungsumber, Lingkungan RT 015, RW 005, Kecamatan Temayang, Bojonegoro.

Guna memadamkan amukan “Si Jago Merah” Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan (Damkarmat) Kabupaten Bojonegoro, melalui Pos Temayang, menerjunkan 1 unit fire truck dengan 4 personilnya

Tampak, rumah singgah di Dusun Sugihan, Desa Kedungsumber,Kecamatan Temayang, Bojonegoro, yang alami kebakaran, Selasa (17/5/2022).

Kejadian dilaporkan ke Pos Temayang Damkarmat Bojonegoro sekira pukul 04:46 WIB Dan Petugas langsung meluncur ke lokasi Dan melakukan Pemadaman.

“Beruntung tak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut. Api bisa dipadamkan sekitar pukul 06:31 WIB,” demikian dikatakan Kabid Pemadaman Ahmad Adi Winarno, Selasa (17/5/2022) pagi.

Lanjut Ahmad Adi Winarno, kebakaran yang menimpa bangunan yang terbuat dari kayu jati yang sudah banyak yang rapuh itu, diduga akibat konsleting listrik.

“Kerugian ditaksir mencapai angka Rp 200 juta, yang terdiri dari bangunan rumah singgah yang terbuat dari kayu jati beserta perabotnya itu.

Unsur yang terlibat dalam pemadaman, yakni, anggota Polsek Temayang, anggota Koramil Temayang, Petugas Perhutani dan warga sekitar.

**(Kis/Red)

Bagikan

Also Read