Prediksi Nottingham Forest vs Sheffield 18 Mei, Championship Inggris

Prediksi Nottingham Forest vs Sheffield 18 Mei, Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nottingham Forest vs Sheffield malam hari ini Jadwal Liga Inggris 18 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan CHampionship Play-off 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Sesudah leg pertama kali yang menarik dengan score 2-1, ke-2 team akan balik bertanding untuk tentukan siapakah yang mendapatkan peluang bermain di final playoff.

Nottingham nyaris larikan diri dengan kemenangan definitif, cuma untuk pertahanan mereka untuk biarkan gol injury time.

Selama musim reguler, ke-2 team sudah cetak banyak gol.

Dan lewat kwalifikasi mereka ke set playoff, mereka sudah membuat momen dan keyakinan diri yang cukup buat memberi yang terbaik di atas lapangan di hari tertentu.

Perlu dicatat jika Forest sudah cetak jumlah gol paling banyak di Championship musim ini, terkecuali dua puncak klassemen Fulham dan Bournemouth.

Mereka kehilangan ticket promo langsung dengan beda cuma delapan point, dan mereka akan berkemauan tidak untuk biarkan sela kecil ini merintangi peluang mereka ke EPL.

Dalam pada itu Sheffield akan semangat tinggi sesudah mereka mengubah laga dua leg dengan gol injury time yang nyaris membunuh semua keyakinan diri musuh mereka.

Mereka sedikit akan sedih karena mereka tidak dapat bermain banyak di laga kandang mereka.

[ads2]

Tapi mereka akan memandang tatap muka kedepan ini cuma untuk satu laga dan mereka akan memberi yang terbaik untuk mencetak kemenangan.

Saat ke-2 nya sama-sama mengamankan, harap gol tiba dari ke-2 ujung lapangan.

Tiga laga paling akhir beruntun mempunyai gol dari ke-2 team.

Tatap muka paling akhir sudah usai dengan kemenangan 1-2 untuk Nottingham di jalan.

Telah 14 tahun semenjak tuan-rumah tidak berhasil cetak gol di stadion ini.

Akhir kali ke-2 sundul terkunci di tanah ini, rampasan dibagi dengan hasil seimbang 1-1.

Nottingham sedang dalam 4 kemenangan berturut-turut di kandang.

Dalam pada itu Sheffield ada di 3 kemenangan berturut-turut saat sebelum set playoff diawali.

Head to Head Nottingham Vs Sheffield

Nottingham Forest, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 di Play-off Championship melawan Sheffield United.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest memiliki 39% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Nottingham Forest, pencetak golnya adalah Jack Colback (10′) dan Brennan Johnson (71′). Sheffield United memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Sander Berge (91′) menjadi pencetak gol bagi Sheffield United.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Nottingham Forest. Nottingham Forest mempertahankannya dengan ketat, sehingga jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 4.

Bagikan

Also Read