Rencana Hendak Dinikahkan Malem Songo, Seorang Gadis Asal Sukoharjo, Kalitidu Ini, Minggat

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Dilaporkan Hilang, seorang gadis bernama Rica Lestiana binti Sardji yang berusia 16 tahun, asal Desa Sukoharjo, RT 001, RW 001, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Rica Lestiana yang masih duduk di bangku Klas 9 MTs Roudlotul Huda Desa Sukoharjo itu, dilaporkan hilang oleh ibu kandungnya yang bernama Suti (60), ke Mapolsek Kalitidu, Kamis, (16/5/2019), sekira pukul 22:10 WIB.

Peristiwa hilangnya Rica Lestiana itu berawal saat anak baru gedhe (ABG) pergi dari rumah tanpa ijin  alias minggat, pada hari Rabo, (15/5/2019) sekira pukul 22:10 WIB.  

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Rencananya Rica Lestiana meninggalkan rumah (minggat, Jawa red) diduga karena dia hendak dinikahkan dengan laki-laki pilihan orang tuanya asal Desa Padang, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro.

Rencana pernikahan itu disampaikan sejak bulan Pebruari 2019 lalu. Selanjutnya, kedua belah pihak, baik orang tua Rica Lestiana dan orang tua si laki-laki sudah bertemu dan sudah memutuskan untuk menikahkan anaknya itu di menjelang akhir bulan Romadhon atau yang biasa disebut Pernikahan Malem Songo.

Diduga, Rica Lestiana tak setuju dengan perjodohan yang dialaminya itu sehingga dia nekat meninggalkan rumah. Beredar kabar, jika Rica Lestiano itu telah memiliki pacar yang rumahnya ada di wilayah Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

Kapolsek Kalitidu AKP Syabain Rahmad, saat dimintai konfirmasi rakyatnesia.com membenarkan jika di wilayahnya ada seorang warga yang dilaporkan hilang atau Laporan Orang Hilang.

“Benar mas. Seorang gadis dilaporkan hilang dan anggota kami telah melakukan penyelidikan,” ungkap Kapolsek Kalitidu AKP Syabain Rahmad, serius.

Lanjut Syabain Rahmad, ciri-ciri fisik, tinggi badan 150 cm, Perawakan kurus, Kulit putih langsat,  Memakai baju terusan rok biru rangkap kaos dalam putih lengan panjang, Memakai mukena putih motif kembang merah, Memakai kaca mata dan Memakai sandal gabus warna ungu.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

Melalui rakyatnesia.com Kapolsek berharap kepada masyarakat Bojonegoro atau di luar Kabupaten Bojonegoro, agar melaporkan jika menemui Rica Lestiana dengan ciri-ciri tersebut di atas.

Ditambahkan, jika mengetahui keberadaan Rica Lestiani silahkan menghubungi Polsek Kalitidu dengan nomor telpon (0353) 511110. Bisa juga menyampaikan ke Whatshapp (WA), ke Ipda Fadil: 0822 4573 3726; Aipda Arif Rahman (KSPKT A): 0852 3125 2923; Aiptu Samsu Ducha (KSPKT B): 0812 3046 5725; Aiptu Edy Setiono (KSPKT C): 0852 3225 2923.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read