10 Bidak Pasar Ayam di Kelurahan Karangpacar, Bojonegoro Kota, Ludes Terbakar

144

BERITA BOJONEGOROMusibah kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Kali ini, menimpa 10 bidak (toko) di Pasar Ayam, yang berada di Kelurahan Karangpacar, RT 023, RW 003, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (16/5/2021) sekira pukul 00:20 WIB.

Kejadian kebakaran itu, dilaporkan oleh Moch Aladib (25) ke Pos Kota Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bojonegoro, sekira pukul 00:43 WIB.

Kepala Dinas Damkar Bojonegoro Achmad Gunawan melalui Kabid Pemadaman dan Penyelamatan Adi Winarno membenarkan adanya kejadian kebakaran bidak Pasar Ayam di lokasi yang biasa disebut Halte itu, hingga ludes dan rata dengan tanah.

Lanjut Adi Winarno, menerima laporan tersebut, pihaknya langsung meluncur ke lokasi kejadian dan langsung melakukan pemadaman. Mobil Damkar bersama personilnya tiba di TKM (Tempat Kejadian Musibah) sekira pukul 00:46 WIB.

“Guna memadamkan amukan Si Jago Merah itu, kami mengerahkan dua unit fire truck dari Pos Kota, beserta 11 personel dan dua unit water suplay dari BPBD Bojonegoro,” terangnya.

Masih menurut Adi Winarno, kebakaran bisa dipadamkan pukul 01:50 WIB. Beruntung tak ada Korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja korban ditaksir mengalami kerugian hingga Rp 30 juta, yang terdiri dari 10 bidak yang terbuat dari kayu beserta isinya.

Hingga berita ini diunggah, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib.

Turut membantu pemadaman, BPBD, Posek Kota, Koramil Kota, Warga sekitar.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More