Muscab III Pemuda Pancasila Blora, Berjalan Lancar dan Sukses

0 202

Blora (Rakyat Independen)- Musyawarah cabang (Muscab) III Pemuda Pancasila (PP) pada masa Bhakti 2016-2020, yang dilaksanakan di Hotel Arra Amandaru Cepu. Minggu (15/05/2016), berjalan lancar dan sukses.

Acara yang dimulai pukul.08.00 Wib.itu, dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan mars pemuda pancasila serta pembacaan ikrar pemuda pancasila.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pembukaan kaan oleh ketua panitia muscab kegiatan Ahmad husen. Dalam sambutannya, dia menyampaikan tentang kegiatan tersebut, dapat terlaksana karena dukungan dari anggota.

“Atas nama Ketua Panitia, kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuannya secara moral dan material dari anggota semua. Kegiatan ini murni urunan dari anggota yang terkumpul sekitar Rp 35 juta. Kami tidak memperoleh sepeserpun dana dari pihak ketiga baik instansi pemerintah maupun swasta,” tegas Husen.

Hadir pada acara tersebut peserta Muscab III yang datang.90 persen lebih, dari undangan ditambah dari. Majelis Pimpinan wilayah, Majelis Pimpinan Cabang,Majelis Pertimbangan Organisasi Tingkat Cabang, Majelis Anak Cabang,Lembaga/ Badan Tingkat Cabang dan undangan lainnya seperti Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Dahlan SH yang didapuk unuuk mewakili Camat Cepu.

Sementara itu, Ketua umum terpilih Pemuda pancasila Blora, Purwo Subagyo SE untuk periode 2016-2020, mengatakan, Muscab III Pemuda Pancasila Blora memiliki tujuan untuk kelangsungan organisasi kepemudaan tersebut dengan memilih ketua umum yang baru dan pembentukan struktural keanggotaan lainnya.

Muscab III Pemuda Pancasila Blora telah merumuskan dan menghasilkan keputusan para pimpinan yang memiliki tugas untuk menyusun formatur struktural yang baru Pemuda Pancasila Blora.

Lima pengurus yang telah dipilih dalam Muscab III itu diantaranya, Hartoyo sebagai Majelis pimpinan wilayah, Purwo Subagyo SE sebagai Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten, Ahmad Husen juga sebagai Majelis pimpinan Cabang kabupaten, Wahyu Budi Setyawan SE. Sebagai Majelis Pimpinan Anak cabang Kecamatan dan Tejo Prabowo juga sebagai Majelis pimpinan anak cabang kecamatan.

Kelima tim formatur itu bertugas untuk membuat struktur kepengurusan Pemuda Pancasila Blora untuk Periode 2016-2020 mendatang. Tim formatur, harus bisa membentuk pengurus struktural paling lambat seminggu setelah pelaksanaan muscab. **(Lukman).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More