Jadwal Imsakiyah Puasa Bulan Ramadhan 2018, 1438 H Bojonegoro, Tuban dan Lamongan

jadwal imsakiyah puasa bojonegoro, lamongan 2018
Bagikan

Bulan Ramadhan – Jadwal Imsakiyah Puasa Bulan Ramadhan 2018, 1438 H Bojonegoro, Tuban dan Lamongan, Umat muslim di seluruh dunia tengah bergembira menyambut Bulan Ramadhan Tahun 2018 yang tentunya penuh berkah bagi siapa saja yang menjalakannya. Buat anda semua nih yang ingin menjalanakn puasa tentu tak mau terlewatkan bersahurkan. Pada artikel kali ini kami akan memberikan jadwal lengkap imsakiyah 2018 ini.

Ramadhan merupakan bulan yg penuh menggunakan kebaikan dan keutamaan. Di bulan ini, puasa diwajibkan, pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup, syetan dibelenggu dan pahala amal kebaikan dilipatgandakan.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

Karenanya kita perlu menyiapkan diri sebaik-baiknya menyongsong bulan suci ini. Salah satunya dengan mengetahui Jadwal Imsakiyah. Bagi umat Islam pada Surabaya, tentu maksudnya adalah Jadwal Imsakiyah Surabaya Ramadhan 2018.

Baca juga : Pasar Kaget di Selatan Jembatan Padangan, Ramai Saat Jelang Berbuka Puasa

Disebut jadwal imsakiyah lantaran selain mengandung jadwal sholat, jadwal ini pula terdapat ketika imsak. Yakni kurang lebih 10 mnt sebelum terbit fajar, sebagaimana jeda waktu sahur Rasulullah dengan masuknya waktu Subuh kurang lebih 50 ayat. Yang menggunakan adanya jadwal imsak ini, diharapkan kita tidak kebablasan makan sahur hingga terbit fajar.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Jadwal Imsakiyah Surabaya Ramadhan 2018 ini bersumber dari Website Bimas Islam yg dirilis sang Kementerian Agama Republik Indonesia.

Jadwal Imsakiyah Puasa Bulan Ramadhan 2018, 1438 H Bojonegoro, Tuban dan Lamongan

jadwal imsakiyah puasa bojonegoro, lamongan 2018

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar